Terjebak di Dalam Lift Hotel, Trump Diselamatkan PMK

Minggu, 31 Juli 2016 - 10:05 WIB
Terjebak di Dalam Lift Hotel, Trump Diselamatkan PMK
Terjebak di Dalam Lift Hotel, Trump Diselamatkan PMK
A A A
WASHINGTON - Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump terjebak di dalam lift saat berkampanye di Colorado. Trump dikabarkan terjebak di dalam list antara lantai 1 dan 2 hotel tempat ia menginap.

Petugas pemadam kebakaran (PMK) Colorado Springs mengatakan mereka mendapat laporan pada pukul 13.30 waktu setempat pada hari Jumat kemarin untuk menyelamatkan 10 orang. Ternyata, Trump adalah salah satu dari pengunjung hotel yang ikut terjebak di dalam The Mining Exchange, A Wyndham Grand Hotel & Spa resort.

Dikutip dari Belfast Telegraph, Minggu (31/7/2016), petugas PMK membuka lubang palka atas dan menurunkan tangga ke dalam lift. Trump dan penumpang lainnya menggunakan tangga untuk keluar dari lift ke lantai dua. Tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Berita ini pun dibenarkan oleh tim kampanye Trump. Namun, tim kampanye Trump tidak memberikan rincian lebih jelas mengenai kejadian itu.

Selama kampanye di University of Colorado di Colorado Springs, Trump mengkritik pemimpin PMK kota yang membatasi jumlah orang untuk menghadiri pidatonya di gedung tempat acara itu digelar.

Sedangkan menurut pemimpin PMK Colorado, Brett Lacey, ia sudah setuju untuk mengizinkan kenaikan 10% tempat duduk di tempat tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)