Video Horor Tentara Ukraina Kubur Hidup-hidup Separatis Pro-Rusia

Kamis, 23 Juni 2016 - 13:04 WIB
Video Horor Tentara Ukraina Kubur Hidup-hidup Separatis Pro-Rusia
Video Horor Tentara Ukraina Kubur Hidup-hidup Separatis Pro-Rusia
A A A
MOSKOW - Sebuah video horor yang di-posting online menunjukkan para tentara Ukraina mengubur seorang separatis pro-Rusia dalam kondisi masih hidup.

Empat tentara Ukraina dengans seragam kamuflase dan balaclava melempatkan seorang separtis Ukraina timur pro-Rusia ke lubang kubur.

Pria yang dilempar itu masih hidup, di mana kakinya terlihat masih bergerak setelah dia terbaring di tanah.

“Dia belum mati,” bunyi suara yang terdengar dalam video tersebut. Video pertama kali disiarkan di stasiun televisi Rusia, Svezda, semalam. Dalam laporannya, televisi Rusia ini mengklaim bahwa tentara Ukraina telah membunuh seorang separatis pro-Rusia.

Kuburan yang dibuat para tentara Ukraina itu terlihat dangkal. Mereka menggunakan sekop untuk mengubur seorang separatis.

Meski demikian, keaslian video tersebut belum bisa diverifikasi keasliannya, terlebih ditayangkan oleh stasiun televisi yang dioperasikan oleh Kementerian Pertahanan Rusia sebagai saluran propaganda.
Video horor aksi pasukan Ukraina ini telah menjadi viral setelah menyebar secara online.

Adegan dalam video ini kembali mengingatkan ketegangan Ukraina dan Rusia setelah Rusia menganeksasi Crimea yang memisahkan diri dari Ukraina pada tahun 2014 lalu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)