Al-Nusra Terus Bombardir Allepo

Minggu, 01 Mei 2016 - 13:18 WIB
Al-Nusra Terus Bombardir Allepo
Al-Nusra Terus Bombardir Allepo
A A A
ALLEPO - Kelompok afiliasi al-Qaeda di Suriah, al-Nusra terus melanjutkan serangannya terhadap Allepo. Dalam 24 jam terakhir dilaporkan 25 orang tewas akibat serangan yang dilancarkan kelompok tersebut.

Menurut sumber keamanan setempat, seperti dilansir ABNA pada Minggu (1/5) al-Nusra dan kelompok-kelompok sekutunya sejak semalam terus menembakan roket ke arah jalan al-Nell dan lingkungan al-Hamadaniyeh.

Sumber lain di kepolisian Allepo menuturkan, al-Nusra juga turut melakukan serangan di Istana Municipal dan Saadallah al-Jabiri Square. Sejumlah orang dilaporkan tewas dalam serangan tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan sumber di Direktorat Kesehatan Allepo, pihak rumah sakit di Allepo setidaknya menerima 80 orang yang menderita luka-luka akibat serangan yang dilancarakan al-Nusra sejak Jumat malam, hingga dini hari tadi.

PBB sendiri sebelumnya menggambarkan situasi yang saat ini berlangsung di Allepo sebagai sebuah bencana besar. Jan Egeland, ketua gugus tugas kemanusiaan untuk Suriah yang dibentuk oleh PBB menuturkan, situasi di Allepo benar-benar tidak bisa diprediksi. Situasi disana bisa berubah dari buruk menjadi sangat buruk hanya dalam hitungan menit.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)