UFO Muncul di Siaran Streaming NASA

Kamis, 07 April 2016 - 22:32 WIB
UFO Muncul di Siaran Streaming NASA
UFO Muncul di Siaran Streaming NASA
A A A
WASHINGTON - Sebuah benda logam bercahaya terlihat muncul dalam tayangan live streaming dari Stasiun Luar Angkasa Internasional milik NASA. Adalah Jadon Beeson yang melihat penampakan itu ketika menonton siaran tersebut lewat feed NASA melalui iPhone miliknya.

"Saya melihat dan menyadari ada benda logam di atas bumi. Saya melihat cahaya biru berpendar dan berada di sana selama sekitar dua menit. Itu adalah benda logam, seperti Millenium Falcon di film Star Wars atau sesuatu dari film Close Encounters of the Third Kind. Saya pikir itu sangat aneh," katanya seperti dikutip dari Mirror, Kamis (7/4/2016).

Penampakan itu pun diabadikan oleh Jadon dengan cara men-screenshot tayangan tersebut. Hasil screenshot itu kemudian ia kirim ke NASA dan masih menunggu tanggapan serta penjelasan dari badan antariksa Amerika Serikat (AS) itu.

"Saya mengambil gambar itu dan telah menghubungi NASA, tapi saya belum mendengar apa-apa," kata pria yang tinggal di Stourport-on-Severn, Worcestershire ini.

Aplikasi NASA memungkinkan orang untuk menonton video langsung dari Stasiun Luar Angkasa Internasional dan termasuk pandangan internal saat kru melakukan tugas serta pemandangan Bumi. Video ini disertai dengan audio percakapan antara kru dan Mission Control
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4277 seconds (0.1#10.140)