Kelewat Berisik saat Bercinta, Wanita Inggris Dipenjara

Selasa, 02 Juni 2015 - 09:06 WIB
Kelewat Berisik saat Bercinta, Wanita Inggris Dipenjara
Kelewat Berisik saat Bercinta, Wanita Inggris Dipenjara
A A A
BIRMINGHAM - Gemma Wale, seorang wanita asal Birmingham, Inggris, dilaporkan ke polisi oleh tetangganya karena kelewat berisik saat bercinta. Akibatnya, dia dihukum penjara selama dua minggu sejak Senin kemarin.

Tentangga Wale telah mengeluh oleh suara jeritan dan teriakannya pada dini hari. Ulah wanita itu membuat para tetangganya terjaga dari tidurnya.

Putusan pengadilan menyatakan bahwa pada sekitar pukul 05.00 tanggal 29 Januari 2015 terdakwa (Gemma Wale) bersalah karena menjerit dan berteriak selama berhubungan badan. ”Kebisingannya menyebabkan gangguan,” bunyi putusan pengadilan itu.

Tetangga wanita di sebuah kompleks perumahan di Birmingham, Inggris tengah, yang terbangun oleh jeritan Wale mengatakan bahwa, gangguan itu tidak lama.”Ini berlangsung 10 menit,” katanya.

Sedangkan pacar wanita itu, Wayne, tidak menerima hukuman apa pun. Tindakan Gemma Wale ternyata tidak sekali ini saja. Mantan tetangganya mengungkap perilaku buruk Wale kepada Birmingham Mail.

“Ada orang-orang akan masuk dan keluar (rumah) sepanjang waktu. Kemudian dia akan tidur sepanjang hari. Itu dua tahun terburuk dalam hidup saya,” ujar mantan tetangga Wale yang diwawancarai dengan syarat anonim, yang dilansir Selasa (2/6/2015).

Tak hanya teriakan wanita itu saja yang membuatnya masuk penjara. Menurut putusan pengadilan, keluhan yang diadukan para tetangganya antara lain bunyi musik yang terlalu keras dan suara membanting pintu yang sudah mengganggu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)