Bocah China Diseret Ayahnya ke Trotoar 100 Meter seperti Anjing

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:50 WIB
Bocah China Diseret Ayahnya ke Trotoar 100 Meter seperti Anjing
Bocah China Diseret Ayahnya ke Trotoar 100 Meter seperti Anjing
A A A
ZHEJIANG - Seorang ayah yang kejam di China menyeret anaknya yang berusia 10 tahun ke trotoar hingga sejauh 100 meter. Anak itu diseret dengan tali yang terikat di leher seperti seekor anjing, karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Ayah itu bahkan sempat berteriak dengan mengancam akan menghukum anaknya seperti menyeret seekor anjing. Aksi kejam di wilayah Zhejiang, China, itu terekam kamera.

Dalam rekaman video itu tampak bahwa anak tersebut menjerit dan menangis di sepanjang trotoar, karena tidak tahan dengan hukuman yang diberikan ayahnya.

Adegan kejam itu dimulai dengan aksi sang ayah yang membuka pintu truk warna putih yang di dalamnya terdapat anak laki-laki dalam kondisi leher diikat dengan tali. Pria yang identitasnya belum terungkap itu beteriak agar anaknya keluar dari dalam truk.

Namun, anak tersebut enggan keluar karena ketakutan. Lantaran kesal, ayah itu lantas menarik tali yang terikat di leher si anak sampai keluar dari truk dan tersungkur ke trotoar. Di sepanjang trotoar itulah, korban diseret sebagai pelampiasan kemarahan.

“Mungkin juga (hukuman) bertambah padamu seperti anjing,” teriak ayah itu sebelum anaknya tersandung ke tanah. Video itu hasil rekaman tetangga keluarga si bocah kecil yang kemudian diunggah ke media sosial.

Menurut laporan media China, yang dilansir Daily Mirror, kemarin, ayah kejam yang beprofesi sebagai sopir truk itu sengaja menghukum anaknya karena tidak mau belajar. Ketika ditanya wartawan, ayah itu mengatakan bahwa hukuman itu pantas.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)