Kisah Wanita Inggris Galang Dana dengan Foto Topless

Selasa, 26 Mei 2015 - 17:32 WIB
Kisah Wanita Inggris Galang Dana dengan Foto Topless
Kisah Wanita Inggris Galang Dana dengan Foto Topless
A A A
WENDOVER - Tracy Kiss, 27, mantan model glamour asal Inggris selama ini meraup dana dari para donatur melalui situs GoFundMe. Tracy yang juga ibu tunggal dari dua anak ini memikat para donatur dengan pamer foto telanjang dada atau topless.

Namun, Tracy kini dilarang muncul di situs penggalang dana itu karena foto-foto fulgarnya untuk memikat para donatur. Dia terkejut setelah dilarang situs itu. Terlebih situs itu diakui sebagai ladang strategis untuk menggalang dana.

Sebelum dilarang muncul di situs penggalang dana, Tracy rata-rata menerima £10 per donatur. “Saya terkejut ketika situs GoFundMe menutup halaman penggalangan dana saya karena tampilan foto kontroversial saya yang melanggar persyaratan mereka, foto topless sata disensor oleh simbol emoji hati sehingga tidak bisa diekspose,” keluh dia.

Dia memahami foto topless-nya memungkinkan dilihat anak-anak dan bisa memicu kekerasan seksual. Namun, dia berdalih anak-anak tidak mengakses situs penggalang dana.”Saya kira sebagian besar masyarakat yang menggunakan situs penggalang dana di atas usia 12 tahun,” kata Tracy.

Meski dilarang oleh situs itu, Tracy masih akan memberikan foto-foto topless kepada mereka yang memberikan uang amal untuknya. Telebih, dia ingin mengumpulkan dana amal hingga £ 10 ribu untuk tujuan yang baik. Contoh, untuk orang-orang cacat, anak-anak sakit dan petugas pemadam kebakaran.

”Saya tidak keberatan motif yang orang untuk memberikan sumbangan, saya hanya rendah hati,” ujarnya, seperti dilansir dari Daily Mirror, Selasa (26/5/2015). ”Selama orang terus menyumbangkan uangnya saya senang untuk memerlihatkan foto ini, karena ini begitu berharga.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3383 seconds (0.1#10.140)