Erdogan Ucapkan Selamat Natal kepada Umat Kristen Seluruh Dunia

Senin, 26 Desember 2022 - 07:59 WIB
loading...
Erdogan Ucapkan Selamat Natal kepada Umat Kristen Seluruh Dunia
Presiden Recep Tayyip Erdogan ucapkan selamat Natal kepada umat Kristen di Turki dan di seluruh dunia. Foto/Anadolu
A A A
ANKARA - Presiden Recep Tayyip Erdogan mengucapkan salam dan selamat Natal kepada umat Kristen di Turki dan di seluruh dunia.

Ucapan pemimpin Turki ini disampaikan pada Sabtu atau menjelang Hari Natal. Dalam pesannya, Erdogan berharap umat Kristen di seluruh dunia baik-baik saja.

“Sejalan dengan nilai-nilai peradaban yang kita miliki, keberadaan perbedaan agama dan budaya kita anggap sebagai kekayaan," bunyi pesan Natal tertulis dari Erdogan.



"Pemahaman ini, yang menjadi dasar perdamaian dan keamanan, persatuan dan solidaritas bangsa kita, adalah kekuatan paling penting kita yang akan memungkinkan kita untuk hidup bersama secara damai di masa depan,” lanjut pesan Erdogan, yang dilansir dari kantor berita Anadolu, Senin (26/12/2022).
Erdogan Ucapkan Selamat Natal kepada Umat Kristen Seluruh Dunia

Foto/Twitter@trpresidency

Lebih lanjut, Erdogan mengatakan harapannya bahwa bahwa Natal akan menjadi penting dalam pengembangan iklim solidaritas.

Bagi umat Kristen, Natal menandai kelahiran Yesus Kristus.

Salah satu perayaan terpenting dalam budaya Kristen, Malam Natal diperingati oleh kebanyakan orang Kristen non-Ortodoks pada tanggal 24 Desember setiap tahun.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)