Kim Jong-un Kembali Tunjukkan Putrinya kepada Dunia, Ini Wajahnya

Minggu, 27 November 2022 - 10:18 WIB
loading...
Kim Jong-un Kembali Tunjukkan Putrinya kepada Dunia, Ini Wajahnya
Kim Jong-un kembali menunjukkan puterinya kepada dunia. Foto/NK News
A A A
SEOUL - Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un , kembali memperkenalkan putrinya kepada dunia. Kali ini dalam sesi foto bersama dengan tentara, ilmuwan dan pihak-pihak yang berkontribusi dalam peluncuran rudal balistik antarbenua (ICBM) Hwasong-17 pekan lalu. Berbeda dengan sebelumnya, dalam foto-foto ini wajahnya terlihat dengan jelas.

Foto-foto tersebut dimuat NK News yang dipantau Sindonews, Minggu (27/11/2022). Putri Kim Jong-un terlihat mengenakan mantel hitam panjang dengan kerah berbulu. Dalam sebuah foto, ia tampak digandeng oleh sang ayah dan terlihat berbincang akrab.

Foto yang lain, ia bersama ayahnya berfoto bersama tentara Korut. Kim Jong-un mengambil posisi duduk, dan putrinya yang berambut panjang itu berdiri di sisinya.

Di foto yang lain, keduanya tampak foto bersama dengan tentara, ilmuwan dan pihak-pihak lain dengan latar belakang rudal ICBM Hwasong-17. Bagian lain, keduanya berfoto dengan latar belakang kendaraan peluncur rudal.

Kim Jong-un Kembali Tunjukkan Putrinya kepada Dunia, Ini Wajahnya

Foto: Kim Jong-un dan putrinya. Foto/NK News

Kim Jong-un pertama kali mempelihatkan putrinya pada pekan lalu dalam sederet foto yang mencolok saat mengawasi langsung peluncuran rudal Hwasong-17. Foto-foto itu menunjukkan Kim Jong-un bergandengan dengan putrinya memeriksa peluncuran rudal balistik terbesar negara bersenjata nuklir itu.

Baca: Langka, Kim Jong-un Ajak Anak-Istri Awasi Uji Coba Rudal ICBM

Kantor berita Korut, KCNA, yang merilis foto-foto tersebut tidak menyebutkan nama gadis itu

Para ahli meyakini jika Kim Jong-un diyakini memiliki tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Beberapa pengamat percaya salah satu dari anak-anak itu terlihat dalam rekaman perayaan hari libur nasional pada bulan September lalu.

Baca: Inikah Putri Kim Jong-un?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (10.177#12.26)