Guru Cantik Ini Ingin Jadi Pabrik Bayi Berbayar, Klaim Wariskan Gen Rupawan

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:11 WIB
loading...
Guru Cantik Ini Ingin Jadi Pabrik Bayi Berbayar, Klaim Wariskan Gen Rupawan
Amy Kupps, guru di AS yang melelang tubuhnya untuk menjadi pabrik bayi bagi para pria. Dia mengeklaim akan mewariskan gen rupawan. Foto/Jam Press/@amy.kupps93
A A A
WASHINGTON - Seorang guru perempuan di Amerika Serikat (AS) tengah hamil 8 bulan dari mantan muridnya setelah insiden mabuk alkohol.

Guru bernama Amy Kupps (33) asal North Carolina ini telah diskors setelah suaminya mengungkap skandalnya dengan sang mantan murid ke dewan sekolah. Atas tekanan dewan sekolah, dia akhirnya mengundurkan diri.

Sekarang, dia beralih menjadi bintang OnlyFans dan bertekad menjadikan tubuhnya sebagai "pabrik bayi" berbayar bagi para pria.

Kupps mengatakan dia akan mengizinkan para pria membayarnya untuk membuatnya hamil sehingga mereka dapat memiliki anak bersama.

"Para pria terus-menerus meminta saya untuk memiliki bayi mereka," katanya.

"Saya ingin menjadi pengganti dan memproduksi massal bayi-bayi cantik dengan orang asing," ujarnya.



Mantan guru sejarah itu mengatakan 25 bayi akan menjadi batas yang dapat diterima untuk jumlah anak dalam obsesi anehnya.

"Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang lebih tampan dan memiliki gen saya. Saya pasti akan mewariskan mata, rambut, fitur wajah yang kuat, metabolisme tinggi, dan kecerdasan saya," ujarnya.

"Tidak masalah jika pria itu jelek, bayinya akan cantik jika saya ibunya," paparnya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (15/10/2022).

"Dengan gangguan medis, saya berpotensi memiliki kembar empat di beberapa titik. Ketika anak-anak bertambah besar, mereka juga dapat memiliki anak-anak yang cantik dan siklusnya akan berlanjut," paparnya.

Bintang OnlyFans yang dilaporkan menghasilkan sekitar USD22.000 per bulan ini mengatakan dia memiliki penawaran untuk memiliki anak sepanjang waktu dan mereka yang membuat penawaran kebanyakan adalah pria yang sudah menikah.

"Peselingkuh adalah sensasi di tempat tidur, terutama karena mereka belum pernah bahagia selama bertahun-tahun sehingga mereka bersedia melakukan apa pun untuk membuat saya bersemangat," katanya.

"Saya cenderung memilih pria berusia akhir 30-an atau 40-an tahun, karena mereka jauh lebih romantis, stabil secara finansial."

Murid yang menghamili Amy Kupps sekarang berusia 22 tahun. Keduanya bertemu dan mabuk alkohol bersama.

Amy tidak menyadari bahwa dia adalah mantan muridnya sampai hari berikutnya ketika dia memanggilnya dengan gelar profesionalnya, "Miss".

Skandal itu diungkap suaminya ke dewan sekolah, yang membuatnya kehilangan pekerjaan sebagai guru.

"Saya sangat malu sehingga saya merasa tidak punya pilihan selain mengundurkan diri," katanya.

"Saya tidak bisa terus bekerja dengan orang-orang itu. Tidak akan lama sebelum orang tua dan anak-anak mengetahuinya dan saya tidak menginginkan itu."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)