Bayi Kembar Baru Lahir Tewas Diterkam 2 Anjing Peliharaan yang Cemburu

loading...
Bayi Kembar Baru Lahir Tewas Diterkam 2 Anjing Peliharaan yang Cemburu
Elaine Novais, Ibu di Brasil dan dua bayi kembarnya Anne dan Anal. Kedua bayi kembar ini meninggal setelah diserang dua anjing peliharaan keluarga tersebut yang cemburu dengan kehadiran si kembar. Foto/Focus On News
PIRIPA - Dua bayi kembar perempuan yang baru lahir di Brasil diterkam dua anjing peliharaan hingga meninggal. Dua hewan yang dipelihara keluarga korban selama lima tahun terakhir ini menjadi cemburu dengan kehadiran si kembar.

Insiden di Piripá, negara bagian Bahia timur laut, Brasil, ini telah mengejutkan masyarakat setempat.

Laporan polisi menggambarkan insiden tragis itu terjadi setelah seorang Ibu meninggalkan dua bayi prematurnya sebentar untuk berbicara dengan tetangga. Saat ditinggalkan itulah dua anjing menyerang.

Dua bayi kembar, Anne dan Analú, meninggal pada 23 Juni. Keduanya dilahirkan dengan operasi caesar dan berusia 26 hari saat diserang. Kelahiran kedua bayi ini dimajukan sebulan dari jadwal semestinya.



Kerabat yang terkejut mengatakan anjing Labrador dan anjing hutan Amerika yang menyerang kedua bayi telah menjadi hewan peliharaan keluarga selama lima tahun dan biasanya patuh. Namun sejak kedatangan si kembar, kedua anjing tersebut menjadi iri setelah kehilangan kasih sayang dari pemiliknya. (Baca: Teror Corona di Pernikahan: Pengantin Pria Meninggal, 100 Orang Terinfeksi )

Ibu yang patah hati; Elaine Novais, 29, berlari ke kamarnya tempat kedua bayi kembarnya berbaring setelah mendengar tangisan mereka.

Elaine Novais menyeret anjing-anjing itu pergi untuk menghentikan serangan. Namun, serangan kedua hewan itu sudah terlanjur menyebabkan luka parah pada perut kedua bayi.



Seorang tetangga, yang berprofesi sebagai asisten perawat, memberikan pertolongan pertama sebelum kedua bayi dilarikan ke rumah sakit. Dokter mengonfirmasi bahwa salah satu dari si kembar telah meninggal seketika akibat luka-lukanya. Sedangkan bayi yang satunya terluka parah dan menderita serangan jantung, di mana tim medis tidak dapat menyelamatkannya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top