5 Ratu Paling Cantik di Dunia Sepanjang Sejarah

Kamis, 15 September 2022 - 15:14 WIB
loading...
5 Ratu Paling Cantik di Dunia Sepanjang Sejarah
Ratu Rania dari Yordania. Foto/Business Insider
A A A
JAKARTA - Ratu paling cantik yang terkenal menakjubkan ini terlihat dari penampilan dan bagaimana cara mereka berpakaian yang sopan dan tetap menawan. Meski begitu, yang paling penting adalah cara mereka membawa dirinya dengan anggun juga berkarisma. Beberapa ratu ini terkenal, sementara yang lain hilang karena terlupakannya budaya pop. Pengaruh budaya menjadi salah satu hal yang menentukan standar kecantikan.

Disini ada beberapa ratu paling cantik dan berpengaruh sepanjang sejarah, simak sebagai berikut:

1. Ratu Rania (Yordania)

5 Ratu Paling Cantik di Dunia Sepanjang Sejarah


Salah satu ratu paling cantik asal Yordania ini menikah dengan Abdullah yang merupakan Raja Yordania. Mereka berdua bertemu di sebuah pesta agung, dan enam bulan setelah pertemuannya mereka mengadakan pernikahan, dimana saat hari pernikahan mereka ditetapkan sebagai hari “Libur Umum”.

Rania yang merupakan ratu Yordania ini telah mengadvokasi beberapa tujuan seperti hak-hak perempuan dan anak-anak, masalah lingkungan, akses pendidikan, dan juga pengembangan komunitas Yordania yang kuat.

Rania telah ditempatkan sebagai salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia, dari majalah Forbes. Yang Mulia Ratu Rania dengan rendah hati menerima banyak penghargaan, dari regional, lokal, juga global sebaga pengakuan atas karyanya.

2. Ratu Marie (Rumania)
5 Ratu Paling Cantik di Dunia Sepanjang Sejarah


Ratu paling cantik satu ini lahir di keluarga kerajaan Inggris sebagai Marie dari Edinburg, ia menjadi ratu Rumania setelah menjadi istri dari Raja Ferdinand I. Penampilan Marie ketika ia masih kecil seperti ratu dalam dongeng dengan kulit putih dan mata biru yang berkilau.

Pernah ada rumor kalau Ratu Marie pernah dirayu Winston Churchill, tetapi ia memilih menikah dengan Raja Ferdinand I dari Rumania. Setelah menikah dengan Raja Ferdinand I, ia memiliki 6 orang anak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1304 seconds (11.252#12.26)