Rusia Rilis Video Pekerja Kedubes AS Mabuk, Berjalan Sempoyongan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Rusia Rilis Video Pekerja Kedubes AS Mabuk, Berjalan Sempoyongan
Menurut media Rusia, pria dalam video itu adalah penjaga kedutaan, Marinir AS Navarro Nicholas Stormy. Foto/Telegram/MID_Russia
A A A
MOSKOW - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Rusia, dengan bercanda, menyarankan Departemen Luar Negeri (Deplu) Amerika Serikat (AS) memberi upah lebih banyak kepada stafnya yang bekerja di Moskow, untuk kondisi kerja mereka yang sulit.

Usulan itu disertai dengan video yang tampaknya menggambarkan seorang pegawai Kedutaan Besar (Kedubes) AS yang sedang mabuk yang berusaha datang ke kantornya di pagi hari.



Pada Kamis (25/8/2022), Kemlu Rusia merilis posting di saluran Telegramnya yang berbunyi, “Kami meminta Departemen Luar Negeri AS untuk menaikkan gaji karyawan kedutaan Amerika di Moskow untuk kondisi kerja yang tak tertahankan.”

Pesan itu selanjutnya menyatakan, “Melawan kami adalah kegiatan yang melelahkan.”



Mendampingi “nasihat” itu ada klip video berdurasi tiga menit, yang menampilkan rekaman CCTV yang tampaknya diambil pada pagi hari tanggal 10 Juli tahun ini di sekitar kedutaan AS di Moskow.

Video itu dimulai dengan keterangan yang berbunyi, “Seorang karyawan Kedutaan Besar AS di Moskow melawan Rezim… sekeras yang dia bisa.”

Klip itu kemudian menunjukkan seorang pria terhuyung-huyung di seberang jalan dan kemudian di sepanjang trotoar, dengan gaya berjalan yang menyerupai orang mabuk.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)