Ayah di India Beri Pil Tidur Putrinya Diklaim Obat Flu, lalu Memerkosanya

loading...
Ayah di India Beri Pil Tidur Putrinya Diklaim Obat Flu, lalu Memerkosanya
Ilustrasi perempuan korban kekerasan seksual. Foto/SINDOnews.com
A+ A-
NEW DELHI - Seorang Ayah di Bengaluru, India, dilaporkan ke polisi oleh putri kandungnya yang masih remaja atas tuduhan pemerkosaan. Pria 40 tahun tersebut dituduh memberikan pil tidur yang diklaim sebagai obat flu dan kemudian memerkosa korban ketika dalam kondisi terbius.

Kejadian ini berlangsung di rumah keluarga tersebut di Haralur pada malam 23 Juni lalu.

Korban yang berusia 19 tahun mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya memberinya pil yang diklaim sebagai obat flu setelah ia mengeluh menderita batuk dan pilek.

Namun, ketika dia bangun keesokan paginya, ia menemukan ayahnya tidur di sebelahnya. Dia menyadari bahwa dia telah mengalami pemerkosaan selama kondisinya terbius oleh pil tidur yang diberikan ayahnya.



Korban memberi tahu Ibu tirinya tentang apa yang telah dilakukan ayahnya. Namun remaja itu mengatakan Ibu tirinya menolak bertindak atas apa yang telah terjadi. (Baca: Ingin Nikah Lagi, Pria Mesir Sewa Pemerkosa untuk Memerkosa Istrinya)

Lantaran kecewa, gadis 19 tahun itu mencoba bunuh diri dengan berupaya menenggak cairan kimia pembersih toilet. Namun, upaya itu dia urungkan dan memilih pergi ke kantor polisi, di mana dia menceritakan apa yang dia alami sebelum akhirnya jatuh pingsan.

Polisi segera membawanya ke rumah sakit dan menunggunya pulih.



Mengutip laporan India Today, Senin (29/6/2020), polisi bertindak atas atas laporan aduan korban. Menurut polisi, ayah gadis remaja telah ditangkap. Sedangkan Ibu tirinya juga ikut diperiksa. Identitas sang Ayah atau terlapor tidak diungkap polisi.
(min)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top