Turis Ini Dirampok Arloji Mewahnya, 7 Menit Kemudian Dikembalikan karena Palsu

Senin, 25 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Alasannya—arloji itu palsu, bukan Richard Mille yang mewah dan mahal seperti yang diperkirakan.

“Mereka pikir itu bernilai €300.000,” kata Francesco Emilio Borrelli, seorang anggota dewan untuk wilayah Campania dari Partai Europa Verde, yang berkampanye melawan kejahatan di Naples.

Borrelli menyesalkan alun-alun itu telah menjadi pusat kegiatan kriminal selama beberapa waktu.

“Saya telah melaporkan masalah di piazza itu selama beberapa waktu, tetapi tidak ada pengawasan. Berjarak beberapa meter dari prefektur, pengawas dan markas tentara, dan salah satu alun-alun yang paling sering dikunjungi turis. Itu salah satu daerah kota yang paling tidak aman, dan seharusnya menjadi salah satu yang paling aman.”

Borrelli mengatakan bahwa ada sekelompok pemuda nakal di atas skuter yang melakukan kejahatan di daerah itu pada malam hari, yang menjadi begitu berani sehingga mereka bahkan tidak mau repot-repot menyamarkan identitas mereka.

“Mereka tidak peduli. Mereka menggunakan pistol pada usia 13, 14 tahun—orang yang melakukan ini tahu cara menggunakannya, dia bahkan mengarahkannya ke kepala turis Swiss itu," ujarnya.

“Mereka mengambil arloji untuk segera dijual kembali, tetapi orang-orang yang mereka bawa baik, dan segera menyadari bahwa itu tidak asli."
(min)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2067 seconds (11.210#12.26)