Penembakan di Pabrik AS, 3 Tewas dan 1 Kritis

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:06 WIB
loading...
Penembakan di Pabrik AS, 3 Tewas dan 1 Kritis
Tiga orang tewas dan 1 kritis dalam aksi penembakan di sebuah pabrik di AS. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Setidaknya tiga orang tewas dan satu mengalami luka kritis dalam aksi penembakan di sebuah pabrik di Smithsburg, Maryland, Amerika Serikat (AS), Kamis sore waktu setempat, kata pihak berwenang.

"Terduga pria bersenjata terluka dalam baku tembak berikutnya dengan polisi negara bagian," kata pihak berwenang seperti dikutip dari ABC News, Jumat (10/6/2022).

Kantor Sheriff Washington County mengatakan pihaknya menanggapi laporan penembak aktif di Columbia Machine sekitar pukul 14:30 dan menemukan korban.

"Terduga pelaku penembakan telah melarikan diri dari tempat kejadian dan ditangkap oleh Polisi Negara Bagian Maryland di dekat Hagerstown berdasarkan deskripsi tersangka," kata kantor sheriff.



Kantor sheriff mengatakan tersangka dan seorang polisi negara bagian terlibat baku tembak, dan keduanya terluka dan diangkut untuk perawatan medis.

Kantor sheriff mengatakan senjata yang digunakan di kedua tempat kejadian adalah pistol semi-otomatis.

Tersangka, yang menurut pihak berwenang adalah seorang pria Hispanik berusia 23 tahun yang tinggal di West Virginia, tetap ditahan dan identitasnya tidak akan dirilis sampai tuntutan diajukan.

Juru bicara Sheriff Washington County Sersan. Carly Hose mengatakan tersangka penembak adalah seorang pria, meskipun tidak ada informasi tambahan tentang tersangka atau kemungkinan motif yang dirilis.

Hose tidak bisa memastikan status pekerjaan tersangka atau korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)