Pidato Penuh Emosional, Pangeran Charles Sebut Ratu Elizabeth II Ibu

Minggu, 05 Juni 2022 - 13:18 WIB
loading...
Pidato Penuh Emosional, Pangeran Charles Sebut Ratu Elizabeth II Ibu
Pangeran Charles berpidato dengan emosional dalam Pesta Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Foto/The Times
A A A
LONDON - Pangeran Charles memberikan pidato penghormatan yang emosional kepada Ratu Elizabeth II dengan menyebutnya Ibu di Pesta Platinum yang dihelat di Istana Buckhingham .

Naik ke panggung, Pangeran Charles berkomentar tentang apa yang dia katakan sebagai "curahan kehangatan dan kasih sayang selama akhir pekan Jubilee".

"Atas nama kita semua, saya ingin memberikan penghormatan saya sendiri untuk layanan tanpa pamrih seumur hidup Anda," katanya seperti dikutip dari BBC, Minggu (5/6/2022).

Dia melanjutkan untuk berbicara tentang "kekuatan dan bertahan" sang Ratu, ayahnya, Duke of Edinburgh, yang meninggal tahun lalu. Dia mengatakan dia yakin dia ada di sana dalam roh.

"Ayah saya akan menikmati pertunjukan dan bergabung dengan kami dengan sepenuh hati dalam merayakan semua yang terus Anda lakukan untuk negara dan rakyat Anda," ujarnya.



Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Ratu terus membuat sejarah dan telah membuat Persemakmuran kekuatan penting untuk kebaikan.

"Dan masih ada waktu untuk bersenang-senang di antara pekerjaan," tambahnya.

The Prince of Wales kemudian mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth II berjanji untuk melayani seluruh hidupnya dan dia terus memberikannya.

"Anda telah bersama kami di masa-masa sulit kami. Dan Anda menyatukan kami untuk merayakan saat-saat kebanggaan, kegembiraan, dan kebahagiaan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)