Biodata dan Agama Bella Hadid, Supermodel yang Getol Bela Perjuangan Palestina

Rabu, 18 Mei 2022 - 09:17 WIB
loading...
A A A
Ketika membahas penentangannya terhadap kebijakan imigrasi Presiden Trump pada 2017, Hadid berbagi dalam wawancara dengan Porter bahwa dia "bangga menjadi seorang Muslim" sambil merenungkan sejarah ayahnya sebagai seorang pengungsi.

Pada Maret 2022, selama cerita sampul dengan Vogue Amerika, Hadid mengungkapkan bahwa dia menjalani gaya hidup spiritual.

Meskipun keluarganya tidak religius, dia mengaku tumbuh belajar tentang Yudaisme dan tertarik pada Islam.

“Saya sangat spiritual, dan saya menemukan bahwa saya terhubung dengan setiap agama,” ujar dia.

Dia menambahkan, “Ada hal-hal cara saya adalah jalan yang benar dalam sifat manusia, tetapi bagi saya itu bukan tentang tuhan saya atau tuhan Anda. Saya hanya memanggil siapa pun yang bersedia berada di sana untuk saya.”

Pada Januari 2017, Hadid menghadiri pawai "Tanpa Larangan, Tanpa Tembok" di New York City.

Saat itu dia mengatakan dalam wawancara bahwa sejarah keluarganya sendiri yang mendorongnya untuk berpartisipasi dalam pawai itu.

"Saya datang dari latar belakang yang sangat beragam. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di seluruh dunia… dan saya telah belajar bahwa kita semua hanyalah manusia biasa, dan kita semua berhak mendapatkan rasa hormat dan kebaikan. Kita seharusnya tidak memperlakukan orang seolah-olah mereka tidak pantas mendapatkan kebaikan hanya karena etnis mereka. Itu tidak benar," tutur dia.

Pada 8 Desember 2017, Hadid bergabung dengan protes di London terhadap keputusan Trump untuk memindahkan kedutaan AS di Israel dan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)