Zelensky Disebut Terima Konsultasi Humas dari Penasihat Netanyahu

Rabu, 04 Mei 2022 - 15:01 WIB
loading...
Zelensky Disebut Terima Konsultasi Humas dari Penasihat Netanyahu
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bertemu Benjamin Netanyahu. Foto/REUTERS
A A A
KIEV - Nasihat hubungan masyarakat (humas) dapat berguna bagi Zelensky, yang melalui video dan pidato jarak jauh yang ditujukan kepada hampir semua orang yang mau mendengarkan telah meminta para pemimpin dunia dan masyarakat umum untuk mendukung negaranya.

Namun terkadang usahanya menuai reaksi, seperti ketika ia membawa anggota neo-Nazi dari Batalyon Azov ke pidato di depan parlemen Yunani.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dalam beberapa pekan terakhir telah menerima saran media dari konsultan hubungan masyarakat yang bekerja untuk mantan Perdana Menteri (PM) Israel dan pemimpin oposisi Benjamin Netanyahu.



Situs berita Walla! melaporkan hal itu pada Selasa (3/5/2022).



Menurut laporan itu, Srulik Einhorn, konsultan senior untuk partai Likud Netanyahu dalam pemilu terbaru, telah memberi nasihat kepada Zelensky.



Dia juga dikatakan telah berbicara dengan Jonatan Urich, ajudan senior Netanyahu yang masih menjadi juru bicara mantan perdana menteri itu.

Bersama Ofer Golan, penasihat Netanyahu lainnya, Einhorn dan Urich saat ini bekerja di perusahaan konsultan strategis Perception.media.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)