Pemimpin Chechnya pada Putin: Perintahkan Kami Rebut Kota-kota Ukraina

Sabtu, 05 Maret 2022 - 05:15 WIB
loading...
Pemimpin Chechnya pada Putin: Perintahkan Kami Rebut Kota-kota Ukraina
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov. Foto/sputnik
A A A
GROZNY - Jika Presiden Rusia Vladimir Putin ingin segera mengakhiri operasi militer negaranya di Ukraina, dia harus memberi lampu hijau kepada pasukan Chechnya untuk merebut kota-kota besar negara Eropa Timur itu.

Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengungkapkan itu pada Jumat (4/3/2022). Dia meminta tentara Chechnya diberi lampu hijau untuk merebut kota-kota di seluruh Ukraina.

“Beri perintah kepada pejuang kami untuk merebut Kharkov, Kiev, dan semua kota lainnya dengan cepat, akurat, dan efisien,” desak dia.



“Kawan Presiden, Kamerad Panglima Tertinggi, saya telah mengatakan lebih dari sekali bahwa saya adalah prajurit infanteri Anda, saya siap memberikan hidup saya untuk Anda,” tegas Kadyrov.



“Tapi saya tidak bisa melihat bagaimana para pejuang kita sekarat. Saya mohon Anda menutup mata terhadap segala sesuatu dan membiarkan mereka menyelesaikan dalam satu atau dua hari apa yang terjadi di sana,” papar dia.



Menurut Kadyrov, “Hanya ini yang akan menyelamatkan negara dan rakyat kita.”

"Saya meminta Anda untuk memberi para pejuang kami kesempatan membuktikan diri mereka sepenuhnya, untuk memberi mereka kesempatan menggunakan semua kekuatan mereka yang mungkin dan tidak mungkin untuk menyelesaikan ini sekali dan untuk selamanya," pinta dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)