Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Penjarah di Ukraina Dilakban ke Tiang Lampu

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:08 WIB
loading...
Cari Kesempatan dalam Kesempitan, Penjarah di Ukraina Dilakban ke Tiang Lampu
Sejumlah penjarah dilakban ke tiang lampu dan tiang telepon setelah tertangkap oleh warga Ukraina. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
KIEV - Invasi Rusia ke Ukraina ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk melakukan penjarahan . Aksi mereka yang mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan ini pun membuat gerah warga Ukraina.

Warga Ukraina melakban sejumlah penjarah ke tiang lampu dan tiang telepon setelah media lokal melaporkan terjadinya lonjakan aksi penjarahan selama invasi Rusia.

Bersatu untuk menyelesaikan masalah dengan tangan mereka sendiri, penduduk Ukraina merekam penjarah yang dilakban ke tiang telepon dan tiang lampu dengan harapan menghentikan mereka mengambil barang milik orang lain dengan memanfaatkan invasi Rusia.



"Di media Ukraina, seperti yang dilaporkan kepada kami secara pribadi oleh penduduk setempat, karena penjarahan dan pelanggaran hukum menyebar di beberapa wilayah Ukraina," tulis seorang pengguna di Twitter mengambil sejumlah foto penjarah.

"Penduduk setempat mencoba menghentikan para penjarah dan bandit sendirian," sambungnya seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (4/3/2022).

Gambar dari orang-orang yang ditangkap menunjukkan seorang pria yang direkatkan ke tiang lampu dengan pria lain membelakanginya, juga direkatkan ke tiang yang sama.



Gambar lain yang beredar menunjukkan seorang pria dengan celana di bawah, disematkan dan ditempelkan ke sebuah pos dengan koleksi botol di sebelahnya.

Seorang pengguna Twitter membagikan video seorang penjarah potensial yang ditutupi selotip dan tidak dapat bergerak dari tiang dengan pakaiannya sebagian dilucuti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)