60 Eks Tentara dan Pasukan Khusus Inggris Berangkat ke Ukraina

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:19 WIB
loading...
60 Eks Tentara dan Pasukan Khusus Inggris Berangkat ke Ukraina
Setidaknya 60 eks tentara dan pasukan khusus Inggris berangkat ke Ukraina, membantu memerangi pasukan Rusia. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
LONDON - Sekitar 60 mantan tentara Angkatan Darat dan Pasukan Khusus Inggris berkumpul untuk berangkat ke Ukraina untuk membantu memerangi pasukan Rusia .

Mamuka Mamulashvili (43) komandan Legiun Nasional Georgia, mengatakan kepada MailOnline bahwa dia mengumpulkan sekelompok besar mantan tentara untuk melakukan perjalanan ke Ukraina sesegera mungkin.

"Saya memiliki sekelompok warga Inggris yang sangat besar, sekitar enam puluh bepergian ke Ukraina untuk bergabung dengan unit Liga Nasional Georgia saya," ujarnya.



"Mereka bepergian dengan mobil dari Inggris dan akan menyeberang di perbatasan Polandia. Saya mengharapkan mereka di sini dengan peralatan dan persediaan dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya.

"Mereka kebanyakan adalah orang-orang yang pernah berperang dengan saya di Ukraina sebelumnya, tetapi ada juga rekrutan baru juga," sambungnya.

"Kami akan memberi mereka pelatihan dan senjata dan mereka datang dari London dan seluruh Inggris," ujarnya.

"Latar belakang mereka adalah mantan Tentara Inggris dan Pasukan Khusus dan mereka adalah pejuang yang baik, mereka dapat dipercaya untuk menghadapi agresor Rusia dan yang terpenting menang," katanya.



"Yang ingin saya tekankan adalah tidak ada dari mereka yang dibayar, mereka bukan tentara bayaran, mereka semua sukarelawan," tegasnya seperti dikutip dari Express, Selasa (1/3/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)