Horor, Helikopter Jatuh ke Laut di Lepas Pantai Miami yang Ramai

Minggu, 20 Februari 2022 - 08:24 WIB
loading...
Horor, Helikopter Jatuh ke Laut di Lepas Pantai Miami yang Ramai
Sebuah helikopter jatuh ke laut di lepas pantai Miami yang ramai. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Sedikitnya dua orang terluka ketika sebuah helikopter jatuh ke laut Atlantik di lepas pantai Miami Beach, Amerika Serikat (AS) . Hal itu dikatakan pemadam kebakaran setempat.

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13:10 (waktu setempat)," kata Polisi Pantai Miami dalam sebuah tweet seperti dikutip dari NBC News, Minggu (20/2/2022).

Sebuah video yang dirilis oleh polisi menunjukkan helikopter Robinson R44, tenggelam ke dalam air yang berbahaya di dekat pantai yang penuh sesak.



Menurut Departemen Pemadam Kebakaran Miami Beach ada tiga orang di helikopter. Seorang juru bicara kepada NBC News pilot dikatakan dalam kondisi stabil dan "baik-baik saja.

Menurut juru bicara itu kedua penumpang berada di kursi belakang dan punggungnya patah. Ketiganya dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil.

Baca juga: Helikopter Militer Israel Jatuh di Laut, 2 Tentaranya Tewas

Juru bicara pemadam kebakaran itu mengatakan orang-orang yang ada di dalam air pada saat kecelakaan itu terjadi tidak terluka. Juru bicara itu mengatakan jika kecelakaan itu terjadi 50 yard lebih dekat ke darat, "kita akan menghadapi korban massal di tangan kita."

Pasca kejadian itu sebagian kawasan pantai ditutup. Beberapa lembaga berada di tempat kejadian termasuk Administrasi Penerbangan Federal. Penyebab kecelakaan masih belum diketahui.

Baca juga: Helikopter Jatuh ke Laut, Menteri Madagaskar Berenang 12 Jam ke Pantai

"FAA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional akan menyelidiki. NTSB akan bertanggung jawab atas penyelidikan dan akan memberikan pembaruan tambahan," kata FAA dalam sebuah pernyataan.

(ian)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.210#12.26)