Pulih dari Sakit, Mahathir Baca Koran dan Ngobrol dengan Istri

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:32 WIB
loading...
Pulih dari Sakit, Mahathir Baca Koran dan Ngobrol dengan Istri
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad terlihat membaca koran setelah pulih dari sakit. Foto/Tangkapan layar
A A A
KUALA LUMPUR - Mantan perdana menteri Malaysia , Mahathir Mohamad ,telah pulih dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Meski begitu, pria berusia 96 tahun itu tetap harus menjalani kontrol kesehatan.

"Sejak Rabu, tanggal 2 Februari, Dr Mahathir bin Mohamad telah diizinkan untuk kembali ke rumah dan kemudian kembali ke Institut Jantung Negara (IJN) untuk fisioterapi dan prosedur medis lebih lanjut," bunyi pernyataan yang dikeluarkan kantor Mahathir Mohamad.

"Dr Mahathir Mohamad masih menjalani perawatan rehabilitasi di IJN," sambung pernyataan itu, Jumat (4/2/2022).

Menurut pernyataan itu, Mahathir akan terus menjalan perawatan rehabilitasi dan saat ini masih disarankan untuk tidak menerima pengunjung.

Dalam foto yang dibagikan di akun instragramnya, mantan orang kuat Negeri Jiran itu terlihat tengah bersantai dan berbincang dengan istrinya sambil menikmati secangkir minuman.

Pada foto lain, terlihat Mahathir tengah membaca koran dan berfoto bersama dengan istri tercinta Siti Hasmah Mohamad Ali di halaman rumah.

"Terima kasih atas doa, ucapan selamat, pengiriman bunga dan kartu ucapan dari khalayak," bunyi caption foto tersebut.

Mahathir sempat dilarikan ke rumah sakit IJN untuk ketiga kalinya hanya dalam waktu sebulan pada 23 Januari lalu. Sebagaimana diketahui, Mahathir memiliki riwayat penyakit jantung.



Dia menderita serangan jantung pertamanya pada tahun 1989, dan dua serangan jantung lagi pada tahun 2006. Tahun berikutnya, dia menjalani dua kali operasi bypass.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)