Tragis, Nelayan India Tewas Ditikam Ikan Black Marlin

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:53 WIB
loading...
Tragis, Nelayan India Tewas Ditikam Ikan Black Marlin
Seorang nelayan tewas setelah seekor ikan Black Marlin menusuknya hingga tewas. Foto/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seekor ikan Black Marlin raksasa menusuk seorang nelayan di Teluk Benggala, India . Nelayan bernama Molli Jogana (40) itu tewas ditempat dalam insiden tragis yang diyakini pertama kali terjadi.

Insiden tragis itu terjadi pada hari Rabu ketika sebuah kelompok yang terdiri dari enam nelayan sedang ambil bagian dalam perburuan di laut dalam. Ketika mereka berada 60 mil laut dari pantai Vizag, mereka senang ketika jaring mereka menangkap ikan Black Marlin seberat 70kg.

Tapi kesenangan itu dengan cepat berubah menjadi tragedi.



“Ketika mereka tidak bisa mengangkat jaring ke perahu mereka, Joganna melompat ke laut. Tiba-tiba, Black Marlin keluar dan menikam perutnya dengan moncongnya yang tajam,” kata polisi seperti dikutip dari Sputnik, Kamis (3/2/2022).

Rekan-rekan Joganna mencoba menyelamatkannya, tetapi mereka tidak dapat menyelamatkannya karena pendarahan hebat. Polisi mengatakan itu adalah kasus pertama pembunuhan dengan ikan seperti itu.

Pantai timur India memiliki banyak ikan Black Marlin yang mendekati pantai antara bulan November dan Februari.



Ikan Black Marlin sangat diminati, membuat para nelayan mempertaruhkan nyawa mereka untuk menangkap ikan yang bisa berenang dengan kecepatan hingga 80 mil per jam itu.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)