Biden Mengumpat Wartawan saat Mikrofon Masih Nyala: Brengsek yang Bodoh!

Selasa, 25 Januari 2022 - 10:25 WIB
loading...
Biden Mengumpat Wartawan saat Mikrofon Masih Nyala: Brengsek yang Bodoh!
Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengumpat wartawan saat mikrofonnya masih menyala sehingga terdengar banyak orang. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden keceplosan mengumpat wartawan saat mikrofon masih menyala dalam jumpa pers di Gedung Putih. Sang presiden terdengar mengatakan "dasar brengsek yang bodoh".

Umpatan presiden keluar ketika ditanya seorang wartawan tentang dampak politik inflasi. Biden mengira mikrofon sudah mati dan umpatannya tidak akan terdengar orang dalam jumpa pers hari Senin.

Baca juga: Cemas Digempur Rusia, Barat Bersatu Pasang Badan untuk Ukraina

Para wartawan yang biasa meliput di Gedung Putih diundang ke pembukaan "White House Competition Council".

Biden merasa pers pelu tahu bahwa pemerintahannya mengendalikan rekor inflasi AS dan menurunkan harga segala sesuatu mulai dari makanan hingga perbaikan iPhone.

Dia menolak untuk menjawab pertanyaan tentang ketegangan yang sedang berlangsung dengan Rusia atas Ukraina, mengeluh bahwa para wartawan tidak konsisten pada topik yang ada.

Saat media digiring keluar, jurnalis Peter Doocy dari Fox News meneriakkan pertanyaan tentang inflasi sebagai kewajiban politik bagi pemerintah.



“Itu aset yang bagus. Lebih banyak inflasi. Dasar brengsek yang bodoh!" gumam Biden, yang mikrofonnya masih menyala, seperti dikutip Reuters, Selasa (25/1/2022).

Umpatan presiden itu dengan cepat menyebar di media sosial.

Ini adalah kedua kalinya Biden tertangkap kamera sedang mengeluh tentang Fox News dalam waktu kurang dari seminggu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2226 seconds (11.252#12.26)