Istri Gugat Cerai Suami karena Ogah Menciumnya di Bawah Hujan

Rabu, 19 Januari 2022 - 02:12 WIB
loading...
Istri Gugat Cerai Suami karena Ogah Menciumnya di Bawah Hujan
Seorang istri di Bahrain menggugat cerai suaminya karena menolak menciumnya di bawah hujan seperti adegan serial Turki. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
MANAMA - Seorang istri di Bahrain menggugat cerai suaminya gara-gara sang suami menolak menciumnya di bawah hujan seperti adegan serial televisi Turki.

Wanita itu tergila-gila dengan serial Turki. Dia menuntut suaminya romantis seperti aktor negara tersebut.



Menurut pengacara yang mengetahui kasus perceraian ini; Taqi Hussein, wanita itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya setelah lima tahun hidup bersama pasangannya.

Menurut Hussein, obsesi penggugat dengan serial Turki telah membuatnya percaya bahwa suaminya tidak romantis dan tidak mirip dengan aktor Turki.

Pengacara itu, seperti dikutip dari Gulf News, Selasa (18/1/2022), mengatakan bahwa sang suami sebenarnya telah melakukan semua tugas keluarganya, tetapi "romansa palsu" dari serial Turki menghancurkan kehidupan keluarga.

Pengacara tersebut mengatakan baru-baru ini, sang suami menjadi marah pada istrinya yang menonton serial Turki secara berlebihan, dan tuntutannya agar dia seromantis aktor dalam serial tersebut.

Menurut sang suami, berkaitan dengan hujan baru-baru ini di Kerajaan Bahrain, sang istri memintanya untuk berjalan di bawah hujan dan menciumnya. Namun, dia menolak untuk melakukannya, sesuatu yang mendorong wanita itu untuk mengajukan gugatan cerai.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)