Lakukan Kunjungan Kejutan ke Toko Kaset, Paus Francis Dapat Hadiah CD Klasik

Rabu, 12 Januari 2022 - 23:47 WIB
loading...
Lakukan Kunjungan Kejutan ke Toko Kaset, Paus Francis Dapat Hadiah CD Klasik
Paus Francis melakukan kunjungan kejutan ke toko kaset di Roma, Italia. Foto/Newsweek
A A A
ROMA - Paus Fransiskus kedapatan menyelinap keluar Vatikan dan melakukan kunjungan mendadak ke sebuah toko kaset di Roma pada Selasa malam. Kegiatan tidak biasa pria berusia 85 tahun itu diabadikan oleh seorang reporter Vatikan yang kebetulan berada di dekat lokasi.

Javier Martinez-Brocal, direktur kantor berita Rome Reports, mengatakan dia tengan berada di Roma ketika dia melihat mobil Fiat 500 putih dengan plat nomor Vatikan dan mobil polisi parkir di depan toko Stereosound.

Martinez-Brocal men-tweet foto hitam putih dari kunjungan itu, menulis keterangan dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan menjadi: "Paus, di toko kaset di Roma," menurut terjemahan dari Catholic News Agency yang dikutip dari Newsweek, Rabu (12/1/2022).



Martinez-Brocal juga membagikan video 24 detik saat Paus keluar dari toko dan masuk ke mobil Fiat.

Martinez-Brocal melaporkan Paus Francis masuk ke dalam dan tinggal selama sekitar 12 menit berbicara dengan pemilik toko.

Menurut Reuters, seorang juru bicara Vatikan mengatakan Paus Francis pergi ke toko itu untuk memberkatinya, karena toko itu baru saja direnovasi.

Pemiliknya, bernama Letizia, bersama putri dan menantunya, adalah teman lama paus, kata Catholic News Agency terjemahan dari laporan La Stampa.

Baca juga: Pembaca Berita Ini Buat Blunder, Tak Sengaja Umumkan Kematian Paus pada Hari Natal

Pemilik toko kaset menceritakan apa yang telah terjadi: Ternyata mantan Kardinal Jorge Mario Bergoglio adalah pelanggan selama kunjungannya ke Roma, dan telah berjanji kepada mereka bahwa dia akan datang berkunjung ketika dia bertemu dengan mereka di Vatikan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (11.252#12.26)