Fenomena Langka, Hujan Es Batu Bikin Turis di Resor Laut Merah Tunggang Langgang

Minggu, 02 Januari 2022 - 13:43 WIB
loading...
Fenomena Langka, Hujan Es Batu Bikin Turis di Resor Laut Merah Tunggang Langgang
Fenomena hujan es batu di Laut Merah bikin turis tunggang langgang. Foto/Tangkapan layar/Twitter
A A A
KAIRO - Turis di kota resor pantai Mesir , Hurghada, terperangah oleh badai hujan langka yang membuat pengunjung dihujani dengan hujan es batu seukuran telur pada awal tahun baru.

Video menunjukkan orang-orang bergegas ke hotel mereka yang aman saat hujan es batu jatuh dari langit pada Sabtu (1/1/2022) kemarin. Beberapa es batu, yang dilaporkan memecahkan kaca jendela dan atap, tampak seukurun telur puyuh.



Dalam satu video, turis yang mengenakan pakaian pantai terlihat berusaha melindungi diri dari badai hanya dengan handuk ketika seorang wanita Rusia terdengar berkata: “Orang-orang malang ini lari dari pantai. Hujan es pasti mengenai mereka di pantai,” seperti dilansir dari Russia Today, Minggu (2/2/2022).





Sekolah-sekolah di daerah itu diperintahkan untuk tutup pada hari Minggu karena badai, sementara Menteri Pembangunan Lokal Mahmoud Shaarawy menyarankan orang-orang untuk menjauh dari benda-benda yang berpotensi berbahaya seperti pohon dan tiang lampu.

“Hurghada terlihat seperti Moskow,” reaksi seorang wanita Mesir di media sosial, sementara netizen lain dengan nada bercanda mengatakan turis Rusia yang menghabiskan Tahun Baru di kota itu mungkin merasa berada di rumah.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)