Positif COVID-19, Seorang Perempuan Dikarantina di Toilet Pesawat

Jum'at, 31 Desember 2021 - 02:36 WIB
loading...
Positif COVID-19, Seorang Perempuan Dikarantina di Toilet Pesawat
Marisa Fotieo dikarantina di toilet pesawat setelah hasil tes menunjukkan ia positif COVID-19. Foto/Independent
A A A
WASHINGTON - Seorang perempuan Amerika Serikat (AS) meminta pramugari untuk menguncinya di toilet pesawat selama penerbangan trans Atlantik. Itu dilakukan setelah tes COVID-19 yang dilakukan terhadapnya menunjukkah hasil positif.

Marisa Fotieo asal Chicago harus mengasingkan diri di toilet pesawat selama empat jam karena mengkhawatirkan kesehatan sesama penumpang di tengah penerbangan ke Islandia .

Perempuan yang berprofesi sebagai guru itu sedang terbang ke Eropa untuk berlibur minggu lalu ketika dia tiba-tiba menderita sakit tenggorokan di suatu tempat di atas Samudra Atlantik.

Fotieo yang menganggap serius ancaman kesehatan saat melakukan perjalanan selama pandemi, membawa beberapa alat tes cepat bersamanya. Ia kemudian pergi ke toilet pesawat Icelandair dan menggunakan salah satu alat tes cepat. Dalam hitungan detik, ia mengetahui jika dirinyapositif COVID-19.



Fotieo dengan cepat memberi tahu pramugari, yang memutuskan bahwa tidak ada cukup kursi kosong di pesawat untuk mengisolasinya dengan benar.

Kepada 13 On Your Side, perempuan itu mengatakan bahwa dia takut akan menginfeksi penumpang lain dan bertanya apakah dia bisa tinggal di toilet selama sisa penerbangan.

“Saya tidak percaya saya menghabiskan empat jam di toilet itu, tetapi Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan,” ujarnya seperti dilansir dari Russia Today, Jumat (31/12/2021).

Dia kemudian memposting video dari toilet pesawat, yang dia gambarkan sebagai "tempat karantina VIP" di TikTok. Alhasil, videonya berhasil mendapatkan beberapa juta view dan pujian dari para netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)