Bugil, Pasangan Ini Main Ski di Atas Gunung dalam Suhu Minus

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:26 WIB
loading...
Bugil, Pasangan Ini Main Ski di Atas Gunung dalam Suhu Minus
Pasangan ini main ski dengan kondisi bugil di atas salju dalam kondisi suhu minus. Foto/Daily Star
A A A
EDINBURGH - Pasangan pria dan wanita tertangkap basah bermain ski dalam kondisi bugil. Pasangan asal Skotlandia itu bermain ski di Dataran Tinggi Skotlandia dalam suhu dingin minus 2 derajat celcius.

Pasangan itu tertangkap kamera di Cairn Gorm, sebuah puncak di Pegunungan Grampian, saat mereka memegang papan ski di puncak yang tertutup salju pada 18 Desember lalu.

Adalah George Robertson (64) yang mengabadikan aksi edan pasangan itu. Awalnya Robertson hanya berharap untuk memotret kelinci liar saat dia menjelajahi pegunungan dengan empat fotografer alam lainnya ketika dia memotret lebih dari yang dia harapkan.



Sempat ragu, pensiunan dengan tiga anak itu kemudian memastikan penampakan yang dilihatnya melalui teropong pengamat burung. Robertson percaya bahwa pasangan itu dapat melihat mereka tetapi tampaknya tidak peduli.

Dia menambahkan bahwa hari itu sangat hangat, mencairkan salju dan menarik banyak pejalan kaki, lapor Triangle News.

"Ada lima dari kami mengambil foto satwa liar dan kami sengaja menemukan dua pemain ski telanjang sekitar 100 meter dari puncak," katanya.

"Itu adalah hari yang cukup sibuk karena cuacanya hangat. Saya telah berjalan di pegunungan Skotlandia selama hampir 50 tahun dan saya belum pernah menemukannya sebelumnya," akunya.



“Awalnya saya tidak percaya karena saya melihat melalui kamera, menjelajahi cakrawala dan ada pasangan berdiri di sana tanpa pakaian. Jadi itu hanya kejutan dan ketidakpercayaan, dan kemudian kami melanjutkan mencari satwa liar," tuturnya.

"Mereka jelas bisa melihat orang lain berada di gunung karena kami jelas berada di garis pandang mereka, tetapi mereka terus melakukan apa yang mereka lakukan, dan kemudian berpakaian dan meluncur," ungkapnya.

"Saya tidak tersinggung dengan itu, tetapi saya hanya berpikir itu tampak agak aneh seperti itu ratusan meter di atas gunung dengan salju di tanah," demikian katanya seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (23/12/2021).

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)