Rakyat Inggris Penasaran, PM Boris Johnson Punya Berapa Anak?

Jum'at, 10 Desember 2021 - 03:03 WIB
loading...
Rakyat Inggris Penasaran, PM Boris Johnson Punya Berapa Anak?
PM Inggris Boris Johnson dan anak-anaknya. FOTO/The Mirror
A A A
LONDON - Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan istrinya Carrie baru saja mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, Kamis (9/12/2021) pagi waktu setempat. Kini, ada pertanyaan besar di benak warga Inggris , berapa jumlah anak yang dimiliki Johnson?

Setelah bertahun-tahun menghindari pertanyaan tentang kehidupan pribadinya, Johnson akhirnya membuka diri kepada penyiar NBC selama perjalanannya ke Amerika Serikat pada bulan September lalu. Ketika ditanya oleh pembawa acara Today, Savannah Guthrie, apakah benar ia ayah dari enam anak, Johnson menjawab: 'ya'.



Ini berarti bayi perempuan sehat yang lahir di sebuah rumah sakit di London pada Kamis pagi adalah anak ketujuh Johnson. Carrie sendiri adalah istri ketiga Johnson, setelah mereka menikah secara rahasia awal tahun ini. Pasangan itu memiliki anak pertama mereka, Wilfred, pada April 2020 - sebulan setelah Johnson hampir meninggal karena Covid.

Seperti dilaporkan Metro.co.uk, Johnson memiliki empat anak dari istri sebelumnya, Marina Wheeler, sebelum mereka berpisah pada 2018. Ia juga diketahui memiliki anak setelah berselingkuh dengan seorang konsultan seni, Helen MacIntyre.

Johnson juga diketahui memiliki beberapa hubungan dengan wanita lain, termasuk dengan Petronella Wyatt, seorang kolumnis untuk majalah Spectator. Pengusaha wanita AS, Jennifer Arcuri mengatakan kepada Sunday Mirror pada bulan Maret, bahwa dia telah berselingkuh selama empat tahun dengan Walikota London saat itu dari 2012 hingga 2016.



Lalu, siapa saja anak-anak Johnson sebenarnya? Lara Lettice (26) adalah anak tertua Johnson hasil pernikahan dengan Wheeler. Lettice bekerja sebagai penulis dan penyiar. Setelah pernikahan orang tuanya berakhir, dia dilaporkan menyebut ayahnya 'pelacur egois' dan menyatakan ibunya 'tidak akan pernah membawanya kembali'.

Milo Arthur (24) adalah anak tertua kedua mereka. Dia lulus dari London School of Oriental and African Studies pada tahun 2014 dan berbicara bahasa Arab, Rusia, dan Prancis. Anak ketiganya adalah Cassie Peaches (22), yang juga telah menyelesaikan pekerjaannya sebagai penulis, setelah sebelumnya menjadi redaktur mahasiswa majalah alumni Highgate School, Cholmeleian.

Theodore Apollo (20) adalah anak bungsu Johnson dan Wheeler. Saat ini ia tengah belajar di Universitas Cambridge. Anak kelima Johnson adalah Stephanie, yang lahir dari penasihat seni Helen Macintyre pada tahun 2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)