Heboh Wanita 82 Tahun Nikahi Pria 36 Tahun, Klaim Malam Pertama Sulit

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:31 WIB
loading...
Heboh Wanita 82 Tahun Nikahi Pria 36 Tahun, Klaim Malam Pertama Sulit
Mohamed Ibrahim (36), pria Mesir, dan istrinya Iris Jones (82) asal Inggris. Foto/Facebook
A A A
LONDON - Seorang wanita berusia 82 tahun asal Inggris telah membuat heboh setelah menikah dengan pria 36 tahun asal Mesir . Setelah menuai kecaman, pasangan beda usia dan beda negara ini membela diri dan cerita segala hal termasuk malam pertama mereka.

Mohamed Ibrahim (36) awalnya berteman dengan Iris Jones (82) di Facebook pada musim panas 2019. Pertemanan itu kemudian berubah menjadi jalinan asmara.



Jones—yang sudah pensiun dan mendapat tunjangan mingguan pemerintah Inggris senilai £200 (Rp3,8 juta)—terbang ke Kairo untuk bertemu Ibrahim sebelum akhirnya mereka menikah pada November 2020.

Ibrahim baru-baru ini pindah ke Inggris tetapi menegaskan dia tidak merayu Jones untuk mengambil residensi di Inggris.

Pasangan itu muncul di acara obrolan Inggris "This Morning" hari Selasa lalu untuk mempertahankan legitimasi hubungan mereka.

“Beberapa orang menyerang kami. Mengapa? Saya sedang bekerja,” kata Ibrahim, seperti dikutip Mail Online, Rabu (1/12/2021). "Saya tidak bersama Iris karena saya butuh sesuatu... Saya orang kaya, saya punya bungalo di Kairo."

Ibrahim lebih lanjut mengeklaim Jones adalah "bos" dalam hubungan mereka.

Namun, Jones mengakui itu tidak berjalan mulus sejak suaminya pindah bersamanya ke Inggris.

“Kami mengalami masalah sekarang karena Mohamed menyesuaikan diri dengan kehidupan di Barat dan saya menyesuaikan diri dengan kehadiran seorang pria di sekitar tempat itu,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)