Ratu Elizabeth II Masih Tenggak Alkohol Tiap Hari, Ini Minuman Kesukaannya

Rabu, 01 Desember 2021 - 06:49 WIB
loading...
Ratu Elizabeth II Masih Tenggak Alkohol Tiap Hari, Ini Minuman Kesukaannya
Ratu Elizabeth II menikmati minuman alkohol. Foto/the sun
A A A
LONDON - Ratu Elizabeth II pada usia 95 tahun adalah raja tertua yang pernah hidup dalam sejarah kerajaan. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Ratu yang menguburkan suaminya Pangeran Philip tahun ini terpaksa melewatkan beberapa acara penting karena masalah kesehatan, termasuk salah satu yang paling penting bulan ini, Hari Peringatan.

“Ratu Inggris Elizabeth belum sepenuhnya meninggalkan menenggak alkohol, meskipun usianya sudah tua,” papar laporan The Daily Mail pada Selasa (30/11/2021).

Pernyataan itu dibuat sommelier (penyaji wine) kerajaan Demetri Walters dalam wawancara dengan Daily Mail. Sang Ratu terus menikmati segelas wine (anggur) dengan makanannya, dan Walters mengklaim dia memiliki pekerjaan yang sangat berat karena raja menjadi jauh lebih selektif tentang wine langka.

Baca juga: Ketegangan Meningkat, Peralatan Militer NATO Dipindahkan ke Perbatasan Rusia

"Saya memilih untuk Ratu, tapi dia cukup menuntut, karena dia tidak minum banyak wine saat ini," ujar dia seperti dikutip dalam laporan tersebut.

Baca juga: Ngeri, Varian Covid Omicron Tiba di Jepang, Asia Waspada

Dia juga mengungkapkan mengapa dokter merekomendasikan Ratu Elizabeth untuk berhenti minum martini setiap hari, seperti yang biasa dia lakukan.

Baca juga: Putri Raja Arab yang Cantik, Percaya Diri dan Melawan Tabu

"Ini buruk untuk persendiannya, dan dia tidak bisa minum terlalu banyak ketika dia melakukan semua kegiatan kerajaan ini, itu bukan sesuatu yang bisa kamu minum," ujar Walters.

Adapun mendiang suami Ratu, Walters mengklaim dia bertindak sebagai "penyaji bir" untuk Pangeran Philip yang memiliki pendapatnya sendiri tentang masalah medis terkait alkohol.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.55#12.26)