Heboh, Hujan Uang dari Truk Lapis Baja Kacaukan Jalan Ramai di AS

Sabtu, 20 November 2021 - 14:52 WIB
loading...
Heboh, Hujan Uang dari Truk Lapis Baja Kacaukan Jalan Ramai di AS
Hujan uang yang jatuh dari truk lapis baja mengacaukan lalu lintas di jalan sibuk di AS. Foto/10News/ABC
A A A
CARLSBAD - Hujan uang kertas dolar dalam jumlah banyak mengacaukan lalu lintas jalan yang ramai kendaraan di Carlsbad, Amerika Serikat (AS) setelah terjatuh dari sebuah truk lapis baja. Para pengemudi ramai-ramai mengambil uang tunai tersebut, meski akhirnya
dicegah polisi.

Kejadian itu berlangsung di jalur Interstate 5 (I-5) di Carlsbad pada hari Jumat (19/11/2021) waktu Amerika. Dua orang ditangkap polisi karena mengambil uang dan menyebabkan kedaraan mereka menghalangi lalu lintas.



Mengutip laporan ABC News, Sabtu (20/11/2021), sekitar pukul 09.00 pagi, sebuah truk lapis baja menuju Federal Reserve dari bank lokal dan menjatuhkan dua kantong uang setelah sebuah pintu terbuka di I-5 utara dekat Cannon Rd.

Uang tunai yang melimpah itu terbang berhamburan di jalur utara dan selatan. Saat kejadian, para pengemudi berhenti dan parkir di bahu jalan.

Pihak California Highway Patrol (CHP) mengatakan beberapa video media sosial menunjukkan orang-orang di jalan bebas hambatan mengambil uang tunai. CHP bekerja sama dengan FBI untuk menyelidikinya.

Menurut CHP, pengemudi truk lapis baja mencoba untuk mengambil kembali sebagian uang yang berhamburan dari jalur, tetapi kemudian mulai merekam orang-orang yang ikut mengambil.

"Ada banyak bukti video orang mengambil uang tunai, jadi kami akan menindaklanjuti setiap petunjuk yang kami miliki," kata Sersan CHP Curtis Martin.

Tidak ada rincian yang dirilis tentang berapa banyak uang yang diyakini jatuh dari truk lapis baja.

Sersan Martin mengatakan dua orang yang ditangkap mengaku secara tidak sengaja mengunci mobil mereka dan tidak bisa masuk kembali, membuat jalur lalu lintas terhalang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)