Tanda Lahir Bayi Sahabat Bantu Wanita Ini Ungkap Suaminya Selingkuh

Kamis, 18 November 2021 - 21:12 WIB
loading...
Tanda Lahir Bayi Sahabat Bantu Wanita Ini Ungkap Suaminya Selingkuh
Hailey Custer (kanan), wanita AS bersama sahabatnya. Dia dikhianati sahabat dan suaminya dengan skandal perselingkuhan. Foto/Hailey Custer/CATERS NEWS
A A A
WICKENBURG - Seorang wanita Arizona, Amerika Serikat (AS), yang membantu persalinan sahabatnya mendapati kenyataan suaminya adalah ayah biologis dari bayi yang dilahirkan tersebut. Skandal terungkap setelah tanda lahir yang langka di leher bayi perempuan tersebut identik dengan tanda lahir sang suami.

Hailey Custer (28), ibu empat anak asal Wickenburg, Arizona, sangat sedih setelah mengetahui suaminya, Travis Bowling (36) berselingkuh dengan sahabatnya.



Custer mengeklaim bahwa sang suami—yang sekarang sedang berpisah—berselingkuh dengan setidaknya 30 wanita selama enam tahun pernikahan mereka. Menurutnya, sang suami memiliki dua anak dari dua orang lainnya selama perselingkuhan itu terjadi.

“Saya mendengar desas-desus bahwa teman saya hamil dan tunawisma, jadi saya menghubunginya. Saya merasa perlu untuk membantunya," kata Custer kepada Caters News yang dilansir New York Post, Kamis (18/11/2021).

“Kami baru saja pulang dari rumah sakit dan saya sedang memindahkan bayi dan ketika dia memutar lehernya, tanda lahir muncul."

Custer memperhatikan bahwa bayi sahabatnya itu memiliki tanda lahir langka yang juga dimiliki suaminya.

Menggambarkan “kejutan” yang menimpanya, dia melanjutkan: “Ketika saya menemukan teman saya berdiri di samping saya, saya menatapnya dan Anda bisa tahu. Dia tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya menundukkan kepalanya dan melihat ke lantai, dan saya baru tahu."

“Tidak ada kata-kata yang terucap, saya hanya tahu. Saya sangat syok pada awalnya. Saya bahkan tidak bisa memproses apa yang telah terjadi, itu hampir seperti tahap kesedihan,” kata Custer, yang menolak mengidentifikasi sahabat yang berkhianat itu.

"Seperti Anda mengalami keterkejutan, kemarahan, dan Anda sampai pada kesimpulan bahwa ini sebenarnya kehidupan nyata, ini benar-benar terjadi," imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)