Rocker Sophia Urista Kencingi Wajah Penonton Pria di Panggung, Polisi Tak Bertindak

Kamis, 18 November 2021 - 15:08 WIB
loading...
Rocker Sophia Urista Kencingi Wajah Penonton Pria di Panggung, Polisi Tak Bertindak
Lady rocker Sophia Urista, vokalis band Brass Against, mengencingi wajah penonton pria di atas panggung saat konser di Daytona, AS. Foto/New York Post
A A A
DAYTONA - Polisi Daytona, Amerika Serikat (AS), mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak memproses hukum rocker Sophia Urista yang mengencingi wajah penonton pria di atas panggung saat konser. Alasannya, tidak ada laporan yang diajukan terhadap vokalis band Brass Against tersebut.

Awalnya, koran lokal; The Daytona Beach News Journal, mengeklaim bahwa sebuah laporan telah diajukan ke polisi setelah skandal menjijikkan tersebut.

Baca juga: Lady Rocker Kencingi Wajah Penonton Pria di Panggung Picu Kemarahan

Juru bicara kepolisian Daytona Beach, Messod Bendayan, mengatakan kepada koran itu bahwa polisi menerima pesan di akun Facebook departemen polisi pada Jumat (12/11/2021) lalu mengenai insiden tersebut.

Setelah diinstruksikan untuk membuat laporan resmi, kata Bendayan, yang bersangkutan melakukannya.

Anehnya, polisi Daytona sekarang mengklarifikasi bahwa tidak ada laporan insiden yang diajukan, "Karena kami tidak benar-benar berbicara dengan pihak pelapor," kata pihak polisi Daytona, seperti dikutip The Independent, Kamis (18/11/2021).

"Dia berbicara dengan petugas operator daerah pada awalnya," lanjut pihak polisi. "Kami mencoba meneleponnya kembali dua kali dan tidak mendapat tanggapan. Di luar itu, kami tidak memberikan komentar lebih lanjut tentang masalah ini.”

Baca juga: Kencingi Pria di Panggung, Vokalis Brass Against Akhirnya Minta Maaf

Sebelumnya, Sophia Urista menyamapaikan permintaan maaf untuk pertama kalinya sejak pipis atau kencing di wajah seorang penggemar pria di atas panggung. Aksinya memicu kemarahan dari kalangan pecinta musik.

"Saya ingin berbicara tentang penampilan saya di festival metal Rockville di Daytona," tulis Sophia di Instagram.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.210#12.26)