Baru Setengah Jam Nikah, Pengantin Wanita Ini Meninggal di Pelukan Suami

Kamis, 18 November 2021 - 15:33 WIB
loading...
Baru Setengah Jam Nikah, Pengantin Wanita Ini Meninggal di Pelukan Suami
Seorang pengantin wanita di Mesir meninggal di pelukan suami setengah jam setelah pesta pernikahan digelar. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
KAIRO - Seorang pengantin wanita asal Mesir meninggal karena serangan jantung di pelukan pengantin prianya. Yang memilukan, korban meninggal setengah jam setelah pesta pernikahan digelar.

Pesta pernikahan berakhir duka itu berlangsung di desa Reda, di selatan Mesir.

Pengantin muda, Nadia Taha Madhi, yang menelepon ayahnya 25 menit setelah pesta pernikahannya, ambruk di pelukan suaminya dan meninggal saat dia masih mengenakan gaun pengantin.



Ayah yang berduka, yang tak disebutkan namanya, tidak percaya ketika dia diberitahu putrinya yang baru saja dia tinggalkan telah meninggal dunia. Dia berkata: “Putri saya sangat gembira selama pesta pernikahannya di mana dia menari dengan saudara perempuannya dan menerima tamunya dengan gembira."

“Saya langsung menuju ke rumah saya setelah pernikahan untuk beristirahat setelah hari yang panjang. Dia menelepon saya begitu saya tiba di rumah; 30 menit kemudian, saya menerima berita mengejutkan tentang kematian mendadaknya,” ujarnya.

Ayah yang berduka bersikeras agar putrinya dikuburkan dengan gaun pengantinnya. “Saya masih shock karena saya tidak bisa mengerti apa yang terjadi tetapi yang saya miliki hanyalah doa untuknya. Semoga Allah mempertemukan kita kembali dengannya di surga dan memberi kita keberanian dan kesabaran untuk menanggung kehilangan," ujarnya, seperti dikutip Gulf News, Kamis (18/11/2021).
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)