Penampakan Sapu Terbang Ala Harry Potter di Langit AS Gemparkan Dunia Maya

Kamis, 11 November 2021 - 19:42 WIB
loading...
Penampakan Sapu Terbang Ala Harry Potter di Langit AS Gemparkan Dunia Maya
Penampakan sapu terbang di langit AS viral di TikTok. Foto/Sputnik
A A A
WASHINGTON - Sapu terbang selama ini dikenal sebagai kendaraan ikonik yang ada dalam cerita sihir Harry Potter karangan J.K. Rowling . Namun bagaimana jika sapu terbang benar-benar ada di dunia nyata?

Inilah yang terjadi baru-baru ini di dunia maya. Sebuah video sapu terbang di langit Amerika Serikat (AS) telah mengejutkan netizen setelah menjadi viral di TikTok , dengan bagaiman fenomena ini bisa terjadi masih belum dapat dijelaskan.

Menurut sang pembuat video, ia tengah duduk di mobilnya saat merekam sebuah penampakan aneh di langit. Ia kemudian memperbesar kameranya, dan pada pandangan pertama, objek itu tampak seperti sepotong kecil sampah yang menempel di kaca depan. Kemudian dia keluar dari mobil untuk menangkap sapu misterius yang terbang di langit yang mendung.



"Jadi saya sedang keluar mengantar dan ada apa ini? Ada sapu terapung," katanya dalam video itu.

"(Sapu) itu juga bergerak. Kami akhirnya pergi dan (sapu) tetap mengambang di sana," imbuhnya seperti dikutip dari Sputnik, Kamis (11/11/2021).

Setelah sang TikToker itu menjadi terpaku oleh penampakan misterius tersebut, dengan berbagai teori yang diperkenalkan, pada bagian kedua dari cerita itu ia mengatakan bahwa saat itu ia bersama seorang pembantu. Ia menabahkan bahwa dirinya tidak memiliki penjelasan atas penampakan yang aneh itu.

"Itu adalah anomali, kesalahan dalam matriks atau sesuatu. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," katanya.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)