Suami Kepergok Istri Habiskan Rp9,5 Juta untuk Layanan Porno

Kamis, 11 November 2021 - 07:27 WIB
loading...
A A A
“Kenapa Anda masih bekerja. Saya tidak ingin Anda ada hubungannya dengan ini lagi," lanjut pesan tersebut, seperti dilansir The Sun, Kamis (11/11/2021).

“Saya lebih suka melipat bisnis saya daripada memberi Anda apa pun dari mereka."

"Setelah semua yang telah Anda lakukan selama beberapa tahun terakhir, Anda tidak pantas mendapatkan apa pun dan jika Anda mencoba, saya akan memastikan bahwa saya tidak memiliki apa pun untuk diberikan kepada Anda," imbuh pesan Stephen.

Nicole terus menjawab panggilan telepon mengenai bisnis secara profesional, tetapi dia kemudian dikirimi pesan yang lebih "agresif dan tidak pantas" dari Stephen tentang kehancuran pernikahan.

Pengadilan mendengar pesan-pesan itu "mengancam dan kasar".

Dua hari setelah tanda terima ditemukan, kartu bahan bakar perusahaan Nicole dihentikan oleh Stephen, dan telepon kantornya juga dihentikan.

Asuransi mobilnya selalu diatur dan dibayar oleh perusahaan untuk penggunaan pribadi dan bisnis—tetapi ini juga dibatalkan tanpa peringatan dan dia memiliki waktu kurang dari 15 jam untuk memilah asuransi baru.

Pengadilan mendengar tekanan situasi yang dikombinasikan dengan tahap akhir kehamilannya menyebabkan masalah medisnya.

Putri pasangan itu lahir pada November 2019 dan Nicole mengambil cuti hamil.

Menurut pengadilan, Stephen terus membayarnya selama cuti hamil tetapi mengurangi gaji bulanannya dari £1.500 menjadi £1.250.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)