Aneh Sekaligus Horor, Pria Diperkosa Pria di Jalanan Inggris

Senin, 08 November 2021 - 13:41 WIB
loading...
Aneh Sekaligus Horor, Pria Diperkosa Pria di Jalanan Inggris
Back Mawdsley Street, area jalan di Bolton, Inggris, tempat pria diperkosa sesama pria, Minggu (7/11/2021). Foto/Google Maps/via Manchester Evening News
A A A
BOLTON - Insiden aneh dan horor terjadi di Inggris , di mana seorang pria diserang dan diperkosa oleh sesama pria di area jalan di kota Bolton. Polisi Greather Manchester turun tangan dengan membuka penyelidikan atas serangan tersebut.

Menurut polisi, serangan itu dialami pria berusia 22 tahun sekitar pukul 03.30 dini hari pada Minggu (7/11/2021).

Petugas polisi mengatakan, korban didekati oleh pria lain di area jalan di Nelson Square, pusat kota Bolton.

Baca juga: Latihan Perang, Iran Sesumbar Siap Lawan AS dan Israel Sekaligus

Keduanya kemudian berjalan ke Back Mawdsley Street dan saat itulah korban diserang dan diperkosa.

Mengutip Manchester Evening News, Senin (8/11/2021), belum ada yang ditangkap polisi dalam kasus ini.

Polisi telah meminta para saksi mata untuk hadir memberikan keterangan.

"Sekitar pukul 03.30 pagi ini (Minggu 7 November 2021), polisi dipanggil untuk melaporkan pemerkosaan di Back Mawdsely Street, Bolton," kata Polisi Greather Manchester (GMP) melalui seorang juru bicaranya.

"Penyelidikan telah menetapkan bahwa korban—seorang pria berusia 22 tahun—didekati oleh seorang pria di dekat Nelson Square yang berjalan bersamanya ke Back Mawdsley Street di mana dia melanjutkan untuk memerkosa korban."

"Belum ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan sedang berlangsung," lanjut GMP.

Sersan Detektif Dominic Beaver, dari divisi Bolton GMP, menambahkan: "Ini adalah insiden yang mengejutkan dan mengerikan dan korban saat ini menerima dukungan dari petugas spesialis."

"Kami mengikuti semua jalur penyelidikan untuk mengidentifikasi individu yang bertanggung jawab dan memastikan dia (pelaku) diadili. Kami telah meningkatkan patroli di daerah itu sementara penyelidikan kami sedang berlangsung," ujarnya.

"Jika ada orang yang berada di area tersebut pada saat itu dan melihat sesuatu yang mencurigakan atau memiliki informasi tentang pemerkosaan ini, jangan ragu untuk menghubungi polisi sesegera mungkin."
(min)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1342 seconds (10.55#12.26)