Latihan Bersama, Marinir Inggris Paksa Marinir AS Menyerah dalam Hitungan Jam

Kamis, 04 November 2021 - 00:08 WIB
loading...
Latihan Bersama, Marinir Inggris Paksa Marinir AS Menyerah dalam Hitungan Jam
Marinir Inggris paksa marinir Amerika menyerah dalam hitungan jam saat berlatih bersama. Foto/Royal Navy UK
A A A
LONDON - Sebuah laporan yang dirilis media negeri RatuElizabeth tampaknya bisa memberikan gambarandari kekuatan militer dua negara sekutu, Inggris dan Amerika Serikat (AS). Dalam sebuah latihan bersama, marinir Inggris memaksa kompatriotnya marinir Amerika untuk menyerah hanya dalam hitungan jam.

Laporan surat kabar The Telegraph menyebut marinir Inggris menggunakan taktik baru yang membantu mereka mengalahkanmarinirAS dalam simulasi pertempuran gurun.

Menurut The Telegraph, Latihan Green Dagger melibatkan kedua negara yang saling berhadapan dalam kompetisi dummy di mana kedua belah pihak ditugaskan untuk mengambil aset satu sama lain.

"Marinir Inggris mendominasi AS dalam simulasi lima hari dengan pasukan AS meminta 'reset' kurang dari setengah jalan," bunyi laporan itu.

"Pada satu titik, Marinir Inggris telah mengambil atau menonaktifkan hampir semua aset AS," tulis Telegraph seperti dinukil Business Insider, Rabu (3/11/2021).



Pihak angkatan laut Inggris mengatakan kepada Business Insider bahwa kemenangan itu sangat menentukan.

Dalam sebuah pernyataan dikatakan bahwa pertempuran tiruan itu diakhiri dengan serangan 'musuh' di menit-menit terakhir yang berhasil dihalau, meninggalkan pasukan sekutu mengendalikan lebih dari dua pertiga dari seluruh 'medan perang'.

Angkatan Laut mengatakan pasukan komando Inggris memenangkan pertempuran yang menentukan sejak awal dan mendapatkan tanah dari musuh mereka, tetapi, dengan Marinir AS mendorong ke wilayah sekutu, Marinir Inggris dan sekutu mereka melakukan serangan di belakang garis musuh untuk menghentikan serangan balik lebih lanjut.

Pasukan Inggris merayakan secara online setelahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)