Potong Penis 8 Pria di Meja Dapurnya, Tukang Listrik Ini Mengaku Semua Suka Rela

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 13:48 WIB
loading...
Potong Penis 8 Pria di Meja Dapurnya, Tukang Listrik Ini Mengaku Semua Suka Rela
Pria Jerman diadili dalam kasus pembunuhan setelah memotong penis 8 pria, termasuk satu orang tewas. Foto/news10.com
A A A
BERLIN - Pria Jerman berusia 66 tahun ini mengaku mengebiri 8 pria dengan memotong penis mereka di meja dapurnya. Dia menyangkal tuduhan pembunuhan dan mengatakan ‘prosedur’ pemotongan penis itu bersifat sukarela.

Dia diadili karena dakwaan pembunuhan dan mencabik-cabik alat kelamin beberapa pria lain selama prosedur medis terlarang di rumahnya sendiri. Meski ada satu orang yang mati, dia menyangkal disalahkan sebagai penyebab kematian pasien ilegalnya.

Pria yang berprofesi sebagai tukang listrik itu berusia 66 tahun dan tidak disebutkan namanya secara publik.



“Dia mengatakan kepada pengadilan Munich pada Kamis bahwa ketika dia melakukan operasi itu, dia melakukannya atas permintaan para pria tersebut,” ungkap laporan Associated Press.



Pria itu mengakui mengebiri atau menghilangkan sebagian alat kelamin delapan pria antara 2018 dan 2020. Meski demikian, dia menegaskan tidak bertanggung jawab atas kematian satu orang, yang tewas beberapa hari setelah salah satu operasi amatirnya.



Terdakwa mengklaim bahwa dia awalnya mulai menawarkan layanan seksual melalui situs BDSM untuk mendapatkan uang dan melunasi utangnya.

Kemudian, ide operasi aneh berasal dari 'layanan' tersebut. Dia melakukan operasi di meja dapurnya di rumahnya di kota Markt Schwaben.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)