Turuti Ahli Feng Shui untuk Hindari Maut, Pria Ini Perkosa Anak Perawannya

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:07 WIB
loading...
Turuti Ahli Feng Shui untuk Hindari Maut, Pria Ini Perkosa Anak Perawannya
Pria Singapura memerkosa anak perawannya demi menuruti ramalan ahli feng shui. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
SINGAPURA - Seorang pria 50 tahun di Singapura memerkosa putrinya yang masih perawan untuk menuruti nasihat ahli feng shui.

Dia dinasihati agar berhubungan intim dengan seorang perawan untuk "melihat darah" agar terhindar dari kecelakaan yang mengancam jiwa. Pria itu akhirnya menargetkan putri kandungnya yang baru berusia 11 tahun.

Pria separuh abad, yang tidak dapat disebutkan namanya karena perintah pembungkaman pengadilan untuk melindungi identitas korban, dijatuhi hukuman 23 tahun penjara pada Senin (18/10/2021).

Baca juga: Pria Singapura Coba Perkosa PRT 2 Kali, Gagal karena Disfungsi Ereksi

Dia mengaku bersalah atas tuduhan pemerkosaan dan serangan seksual yang diperparah dengan penetrasi, serta tujuh tuduhan lainnya.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa pria itu bekerja sebagai asisten toko dan tinggal di flat empat kamar bersama keluarganya- istrinya, saudara laki-lakinya, korban dan kakak perempuan korban.



Suatu saat pada bulan September 2018, pria itu berkonsultasi dengan ahli geomansi China atau "feng shui" di Malaysia, yang menyarankannya untuk melakukan hubungan seksual dengan seorang perawan pada akhir 2018 "agar bisa melihat darah".

Ini konon baginya untuk menghindari kecelakaan yang mengancam jiwa pada tahun 2019. Ahli feng shui itu meminta SD650 untuk nasihat tentang cara terdakwa menghindari tragedi yang menimpanya.

Namun, terdakwa tidak menerima tawaran itu karena dia tidak punya cukup uang.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2324 seconds (11.97#12.26)