Ratu Elizabeth II Cari Tukang Bersih-bersih Istana Buckingham, Gajinya Rp218 Juta!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:09 WIB
loading...
Ratu Elizabeth II Cari Tukang Bersih-bersih Istana Buckingham, Gajinya Rp218 Juta!
Ratu Elizabeth II tengah membuka lowongan pekerjaan untuk membersihkan Istana Buckingham. Foto/Dok.Sindonews
A A A
LONDON - Ratu Inggris , Elizabeth II ,tengah membuka lowongan kerja untukmembersihkan Istana Buckingham agar istana itu tetap kelihatan rapi. Untuk pekerjaan yang luar biasa itu, pekerja akan menerima gaji sebesar 11.300 pounds per tahun atau sekitar Rp218 juta.

Dalam pengumuman lowongan pekerjaan itu dijelaskan bahwa pelamar tidak wajib mempunyai pengalaman, namun diharapkan cermat terhadap setiap detail istana dan memberikan kinerja yang luar biasa.

Bekerja setiap hari dalam seminggu dan bisa paruh waktu (20 jam setiap minggu) atau penuh waktu (40 jam setiap minggu). Juga akan ada jam malam.

Pelamar yang diterima akan dibayar hampir Rp210 per jam, yang artinya akan menerima bayarang sekitar Rp218 juta per tahun dalam pekerjaan paruh waktu dan sekitar RpRp437 juta jika penuh waktu.

Baca juga: Usia Sudah 95 Tahun, Ratu Elizabeth II Inggris Masih Rutin Tenggak Alkohol

"Bergabung dengan tim profesional kami di situs kami di London, Anda akan memelihara, membersihkan, dan merawat berbagai interior dan barang, memastikan mereka ditampilkan dengan sebaik-baiknya," bunyi iklan lowongan pekerjaan itu.



"Belajar dari rekan-rekan Anda, Anda akan mendapatkan keterampilan profesional spesialis yang dibutuhkan, selalu bertujuan untuk standar tertinggi," sambung iklan itu.

"Dan kadang-kadang Anda akan mendukung fungsi dan acara juga. Dalam lingkungan di mana pengembangan dan pelatihan adalah hal biasa, Anda akan dapat mengembangkan keterampilan Anda dalam peran Anda," bunyi lowongan itu seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (17/10/2021).

Selanjutnya dikatakan: "Beberapa pengalaman pembersihan atau keramahtamahan sebelumnya akan menjadi keuntungan."
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1372 seconds (10.177#12.26)