Horor, Geng Narkoba Ini Eksekusi 20 Musuhnya Satu Per Satu

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 13:37 WIB
loading...
Horor, Geng Narkoba Ini Eksekusi 20 Musuhnya Satu Per Satu
Anggota geng kartel narkoba Los Tlacos di Meksiko menginterogasi 20 anggota geng musuhnya sebelum mengeksekusi mereka satu per satu. Foto/news.com.au
A A A
MEXICO CITY - Geng kartel narkoba di Meksiko secara kejam mengeksekusi satu per satu dari 20 anggota geng musuh. Para korban dipaksa berlutut di tanah dan diejek sebelum dibunuh.

Eksekutor dalam pembunuhan massal ini adalah anggota kartel narkoba Los Tlacos. Eksekusi itu direkam dalam sebuah video dan diunggah di akun media sosial anggota Los Tlacos.



Tak ada penjelasan kapal pembunuhan massal ini berlangsung. Mengutip surat kabar El Pais, Sabtu (2/10/2021), 20 pria yang dibunuh adalah anggota La Bandera, bagian dari kartel narkoba Guerreros Unidos.

Menurut surat kabar tersebut, seorang pria yang menceritakan rekaman video yang memuakkan itu berkata: "Plasa ini sudah memiliki pemilik."

“Orang-orang dari Iguala, di sini semua orang yang memeras uang dan yang membunuh orang dan wanita yang tidak bersalah,” kata pria tersebut, yang identitasnya tak disebutkan. "Sampah yang meneror kota yang indah ini.”

Rekaman pembantaian itu dirilis hari Rabu lalu dan merupakan bagian dari meningkatnya kekerasan di negara bagian Geurrero, Meksiko selatan.



Rekaman video itu menunjukkan seorang pria bertopeng mengejek orang-orang yang berlutut di tanah, yang tangan mereka diborgol di belakang punggung.

Pria bertopeng itu dengan kasar menjambak rambut mereka dan mengarahkan pistol ke wajah mereka sambil menginterogasi mereka, menanyakan nama mereka dan informasi lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)