Sambut Musim Gugur, 820 Orang Ramai-ramai Telanjang di Laut Utara

Senin, 20 September 2021 - 07:14 WIB
loading...
Sambut Musim Gugur, 820 Orang Ramai-ramai Telanjang di Laut Utara
Sekitar 820 pria dan wanita segala usia ramai-ramai telanjang di Laut Utara, Inggris, pada Minggu (19/9/2021), untuk menyambut musim gugur. Foto/Inyourarea.co.uk
A A A
LONDON - Sekitar 820 pria dan wanita pada Minggu ramai-ramai telanjang dan berenang di Laut Utara, Inggris , untuk menyambut ekuinoks musim gugur yang akan terjadi Rabu (22/9/2021) mendatang.

Itu merupakan acara massal tahunan dan diikuti warga berbagai usia.

Menurut surat kabar Mail Online, North-East Skinny Dip 2021 atau acara tahun kesembilan diadakan pada pagi hari pada 19 September di Druridge Bay di Northumberland.



“Semuanya spektakuler dan semuanya berjalan lancar. Kami memiliki setidaknya 820 dipper meskipun jumlah akhirnya belum diumumkan,” kata Jax Higginson, penyelenggara acara.

"Semua orang hanya bergoyang, melakukan hal-hal dari mereka dan mengambil risiko serta menciptakan pengalaman unik," ujarnya.

Sebelum berenang, para peserta dihibur oleh "penari pemakan api" yang berkumpul di pantai.

North-East Skinny Dip rutin diadakan setiap tahun pada hari Minggu terakhir sebelum ekuinoks musim gugur datang.

"Ada beberapa alasan untuk melakukannya ketika kami melakukannya—satu karena kami ingin merayakan transisi dari musim panas ke musim dingin dan menghargai musim panas yang kami alami dan menyambut musim dingin," kata Higginson.



"Alasan lainnya adalah karena airnya lebih hangat, Anda tidak ingin membiarkannya terlalu lama."

Surat kabar Inggris tersebut juga mencatat bahwa acara North-East Skinny Dip menerima sumbangan dan mengumpulkan uang untuk amal kesehatan mental.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)