Tragis, Seorang Wanita Tewas Ditabrak Pesawat Saat Memotong Rumput

Selasa, 06 Juli 2021 - 21:32 WIB
loading...
Tragis, Seorang Wanita Tewas Ditabrak Pesawat Saat Memotong Rumput
Seorang wanita tewas ditabrak pesawat saat memotong rumput. Foto/kiribati.bpositivenow.com
A A A
QUEBEC - Seorang wanita di Kanada dilaporkan tewas setelah ditabrak sebuah pesawat yang mendarat saat ia tengah memotong rumput.

Wanita, diyakini berusia 20-an, meninggal ketika dia ditabrak oleh pesawat di lapangan Parasut Montreal, dekat dengan rute 125 dekat Saint-Esprit di Quebec.

Menurut Global News, wanita itu dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana dia kemudian dinyatakan meninggal sekitar pukul 12:50 pada Senin sore.

Outlet itu menambahkan pilot pesawat juga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengobati "kejutan saraf yang hebat." Meski begitu, pilot tersebut tidak mengalami cedera serius.

Marc Tessier, juru bicara Surete du Quebec, kepolisian provinsi, mengatakan wanita itu sedang mengemudikan traktor saat memotong rumput ketika dia ditabrak oleh pesawat.



Menurut Global News, Tessier menambahkan pilot diduga tidak melihatnya.

"Korban berada di sebuah traktor dan dia ditabrak oleh pesawat yang sedang mendarat. Dia diangkut ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal," kata Tessier kepada CTV News yang dinukil Newsweek, Selasa (6/7/2021).

Investigasi atas kematian tragis dan saat-saat menjelang itu telah diluncurkan oleh penegak hukum Quebec.

Global News mengatakan agen rekonstruksi tabrakan tiba di tempat kejadian dan Dewan Keselamatan Transportasi Kanada telah diberitahu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)