Bintang Syur Rusia Tewas usai Jatuh dari Lantai 22 Gedung Bertingkat

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:18 WIB
loading...
Bintang Syur Rusia Tewas usai Jatuh dari Lantai 22 Gedung Bertingkat
Kristina Lisina, 29, bintang fim dewasa Rusia yang populer sebagai Kris the Foxx ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 22 gedung bertingkat di St Petersburg. Foto/East2west News
A A A
MOSKOW - Kristina Lisina, 29, seorang bintang film porno Rusia yang dikenal secara profesional sebagai "Kris the Foxx", ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 22 gedung bertingkat di St Petersburg.

Polisi sekarang sedang menyelidiki kematian bintang Pornhub dan OnlyFans Rusia yang populer tersebut.



Penyelidik polisi belum membuat kesimpulan resmi, tetapi East2West News telah melaporkan bahwa tubuh bintang syur itu ditemukan di dekat daerah perumahan di distrik Nevsky, dan tangannya membawa koin bertuliskan; "Kamu selalu di hatiku."

Rekaman kamera keamanan menunjukkan Lisina awalnya memasuki gedung tinggi itu sambil makan sekantong keripik. Rekaman kamera juga memperlihatkan tubuh korban tergeletak di tanah di luar gedung.

Kematian bintang film dewasa itu diumumkan oleh kekasihnya yang bernama Rustam M. Dia meminta pelanggan untuk membantu mengatur—dan membayar—untuk pemakamannya.

"Salam untuk semua! 29/06/2021 pacar saya, Kristina Lisina, juga dikenal sebagai Kris the foxx, meninggal dunia,” tulis Rustam di jejaring sosial Rusia.

"Untuk pemakaman, diperlukan 70-80 ribu rubel. Kami meminta semua orang yang tidak acuh untuk membantu secara finansial dan mem-posting ulang."

Lisina pada mulanya adalah karyawan bank sebelum akhirnya memilih terjun ke industri hiburan dewasa.

“Saya pindah ke St Petersburg dari Krasnoyarsk, bekerja di bank tepat selama lima hari, dan saya menyadari bahwa saya tidak tertarik,” kata Lisina dalam sebuah wawancara saat mengisahkan hidupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)