Si Kanibal Ini Dipenjara 15 Tahun karena Potong Tubuh Ibunya 1.000 Bagian dan Memakannya

Kamis, 17 Juni 2021 - 08:18 WIB
loading...
Si Kanibal Ini Dipenjara 15 Tahun karena Potong Tubuh Ibunya 1.000 Bagian dan Memakannya
Alberto Sanchez Gomez, 28, pria kanibal Spanyol yang memutilasi dan memakan daging Ibu kandungnya. Foto/Twitter @DIARIONOTICIA20
A A A
MADRID - Seorang pria kanibal Spanyol, yang membunuh dan memotong tubuh Ibunya menjadi sekitar 1.000 bagian dan kemudian memakannya, dijatuhi hukuman penjara 15 tahun. Terdakwa juga membagikan sebagian tubuh kepada anjingnya sebagai santapan.

Menurut laporan BBC, Kamis (17/6/2021), selain divonis 15 tahun penjara, terdakwa yang bernama Alberto Sanchez Gomez, 28, juga akan menjalani hukuman tambahan lima bulan karena menista jasad Ibu kandungnya yang berusia 68 tahun.



Pengadilan dalam sidang vonis kemarin menolak klaim terdakwa bahwa dia mengalami episode psikotik selama pembunuhan mengerikan itu.

Pria pengangguran—yang dijuluki "Kanibal Las Ventas"—mengklaim dalam sidang pengadilan sebelumnya pada bulan April bahwa dia mendengar suara-suara yang menyuruhnya untuk membunuh Ibunya; Maria Soledad Gomez, ketika mereka menonton televisi di apartemen mereka pada tahun 2019.

Seorang hakim di pengadilan Madrid memutuskan Alberto bersalah karena mencekik Ibunya setelah terlibat pertengkaran.

Jaksa mengatakan Alberto menggunakan gergaji dan dua pisau dapur untuk memotong tubuh Ibunya menjadi 1.000 bagian. Beberapa di antaranya ditemukan di wadah Tupperware di dalam kediaman mereka.

Alberto membagikan sebagian tubuh korban kepada anjingnya sebagai santapan selama dua minggu.

"Ya, Ibu saya ada di sini, meninggal," kata Alberto kepada petugas polisi yang menyelidiki laporan tentang korban yang hilang. "Saya dan anjing ini telah memakannya sedikit demi sedikit.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)